Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

DPW MUKI Daerah Istimewa Yogyakarta Adakan Rapat Pleno IV




eBahana.com, Yogyakarta – PadaSelasa (31/08/2021), bertempat di Sasando Resto Kebon, DPW MUKI DIY mengadakan Rapat Pleno IV. Acara dihadiri Wali Kota Yogyakarta Heru Purwadi. Dalam sambutannya, Heru Purwadi menyampaikan keberadaan Ormas di DIY sangat diharapkan dapat ikut memberi sumbangsih yang nyata dalam ikut serta menangani meringankan dampak pandemi Covid-19 kepada masyarakat baik pelaku ekonomi ataupun masyarakat umum dengan berbagai macam profesi di DIY.

Heru Purwadi menghimbau untuk selain berkampanye juga terlibat aktif dalam vaksinasi supaya Oktober vaksinasi bisa mencapai 80% dan 100%utk pelajar dan mahasiawa. Dalam rapat pleno ini juga diadakan pisah sambut adanya pergantian kepengurusan di DPW MUKI DIY, dan beberapa DPD.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPW Albert Yusuf Langke didampingi sekretaris Yupiter Ome dan Ketua OKK DPW DIY Harun Sumadi.

Dilaksanakan juga acara penyerahan bingkisan MUKI DIY kepada Heru Purwadi oleh wakil ketua DPW MUKI DIY yang baru Jacky Latuperisa. HS/Yas



Leave a Reply