Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Dies Natalis GMKI Pematangsiantar-Simalungun ke-72




Pematangsiantar, eBahana.com – Menyambut ke-72 Dies Natalis secara nasional dan untuk 60 tahun GMKI (Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia) cabang Pematangsiantar-Simalungun, Selasa (8/2) kemarin, melakukan aksi berbagi kasih memberikan nasi bungkus kepada ODGJ (orang dalam gangguan jiwa) dan komunitas juru parkir di kota Pematangsiantar.
GMKI Cabang Pematangsiantar-Simalungun dikoordinir Popiana Hutauruk, Ketua Panitia Dies Natalis, menyerahkan sebanyak 100 bungkus nasi kepada masyarakat, ODGJ dan komunitas juru parkir, kata Juwita Panjaitan SPd dalam keterangan tertulis dikirim melalui WhatsApp, Rabu (9/2) kemarin. “Aksi berbagi kasih sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan, dikarenakan GMKI masih tetap setia dalam menjalankan pelayanan di Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun,” tambah Juwita Panjaitan.
Di awal keterangan Ketua GMKI Cabang Pematangsiantar-Simalungun itu mengutarakan, pada 9 Februari 2022, pihaknya melaksanakan perayaan Dies Natalis ke-72 GMKI secara nasional, sekaligus perayaan ke-60 GMKI Cabang Pematangsiantar-Simalungun. Di akhir kegiatan sosial GMKI tersebut, Juwita Panjaitan menitipkan pesan, agar Pemko Pematangsiantar dapat lebih memperhatikan nasib masyarakat jalanan seperti ODGJ, yang “bercokol” di pinggiran kota Adipura tersebut, tutupnya.
(D1/c/kay)


Leave a Reply