Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

PRESS RELEASE: JPCC Worship – Online Worship Night




eBahana.com – Kita semua berada didalam badai yang sama, meskipun kita semua ada di perahu yang berbeda. Setiap kita tanpa terkecuali sedang bergumul untuk bisa bertahan melewati badai akibat covid-19 ini. Ada banyak perubahan yang terjadi yang membuat kita harus beradaptasi dengan keadaan yang baru, salah satunya adalah kita harus melakukan semua kegiatan kita di rumah saja, termasuk memuji dan menyembah Tuhan.

Setiap kita pasti rindu untuk memuji dan menyembah Tuhan bersama-sama dengan keluarga dan sahabat seperti dulu. Berangkat dari kerinduan tersebut, JPCC Worship akan mengadakan malam pujian & penyembahan yang bertajuk ‘Kau Ada Online Worship Night pada tanggal 27 November 2020, pukul 19:30 WIB di Channel YouTube JPCC Worship. Online Worship Night ini bertujuan untuk mengajak setiap anak-anak Tuhan dari Sabang sampai Merauke bahkan di seluruh negara di luar Indonesia juga untuk bersama-sama memuji dan menyembah Tuhan dan kita bisa saling menguatkan dengan mengingat kembali bahwa Tuhan itu ada, dan memegang kendali atas semua.

 

Tentang JPCC Worship

JPCC Worship adalah tim pujian dan penyembahan di JPCC. Sejak awal dibentuk dan awalnya dikenal dengan nama True Worshipper, JPCC Worship memiliki kerinduan untuk memberitakan kasih Tuhan melalui lagu-lagu dan musik penyembahan. Anggota JPCC Worship melayani setiap Minggu dalam ibadah JPCC. Mereka pun menulis lagu bersama dan mengeluarkan album setiap tahun. Lagu-lagu yang diciptakan telah dinyanyikan oleh berbagai gereja di dalam dan luar negeri. JPCC Worship juga terdiri dari JPCC Worship Kids dan JPCC Worship Youth, di mana para tim yang ada melayani generasi muda pada ibadah Minggu serta memberkati banyak anak dan remaja melalui lagu dan musik penyembahan yang relevan dengan generasi mereka.

 

Listen to JPCC Worship. Yessy



Leave a Reply