Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Millenial Ways Conference




Semanggi Jakarta, eBahana

Pada Sabtu yang cerah, 21 Desember 2019 bertempat di Unika Atmajaya Semanggi, Gedung Yustinus Lantai 15. Sebelum acara dimulai peserta melakukan registrasi terlebih dahulu. Acara dimulai dengan tarian yang dibawakan oleh orang muda Katolik.

Kemudian dilanjutkan dengan talkshow dengan narasumber yang bernama Feli Sumayku sebagai MC, Host, VO Talent dan Announcer, juga Ananta Vincent sebagai Launchpad, DJ Performer, Music Producer dan Key Opinion Leader. Acara ini diadakan setahun sekali. Acara ini membicarakan I Lead My Life To Succes Millenial Ways bagaimana teman-teman, anak-anak milenial bisa membawa dirinya kepada kesuksesan bersama-sama dengan Tuhan.

Acara dilanjutkan dengan penampilan dari seorang penyanyi The Voice Indonesia 4, tahun 2019, yang bernama Armand Butar Butar yang menyanyikan lagu puji-pujian. Setelah itu kita semua makan siang bersama. Tujuan acara ini agar teman-teman boleh mengenal dirinya, siapa dia sebagaimana tuhan sudah ciptakan dia dan apa yang mampu ia perbuat sebagai orang muda dan betul atau tidak sukses itu nanti, betul atau tidak sukses itu sekarang, bisa atau tidak sukses itu sekarang tetap cinta akan tuhan. Mungkin atau tidak sukses di usia muda dan tetap cinta akan Tuhan.

Ada sharing session dengan narasumber yang bernama Dr. Krismanto Kusbiantoro, M.T sebagai Ketua BPK PKK Keuskupan Bandung. Acara ditutup dengan perayaan ekaristi oleh Romo Steve Winarto, Pr. Harapannya buat semua anak muda yang adalah kita bisa sukses saat ini bersama tuhan. Susan Sandy



Leave a Reply