Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Jemaat KGPM Kawangkoan Gotong Royong Bangun Gereja




Pnt Stefen Supit (kiri) saat berada di gedung gereja KGPM Sendangan. dokpri

Kawangkoan, eBahana.com – Jemaat Kerapatan Gereja Protestan Minahasa Kawangkoan, Jumat (28/1) kemarin melakukan gotong royong dalam rangka menyelesaikan pembangunan gedung gereja di wilayah Kelurahan Sendangan. Ketua Komisi Pria Kaum Bapak (KPKB) Pucuk Pimpinan KGPM Pnt Stefen Supit kepada BeritaManado.com, mengatakan bahwa gedung gereja tersebut dalam waktu dekat ini akan ditetapkan sebagai sidang definitif. “Kami melakukan kerja bakti secara bergotong royong untuk menyelesaikan pekerjaan yang sudah ditargetkan, mengingan beberapa pekan kedepan gedung gereja dan jemaat di Sendangan ini akan ditetap sebagai sidang definitif,” jelas Stefen Supit.

Ditambahkannya, pekerjaan yang dilakukan hari ini antara lain yaitu pembersihan lingkungan gereja secara umum serta penyelesaian pembuatan plafon. “Saya melihat sungguh luar biasa antusias jemaat dalam mempersiapkan diri menyambut lahirnya sidang baru KGPM di Kawangkoan,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, beberapa bulan lalu, wilayah dimana gedung gereja ini berdiri sudah ditetapkan sebagai calon sidang oleh Pucuk Pimpinan KGPM. “Semoga semua persiapan yang telah dan akan dilakukan beberapa pekan kedepan dapat berjalan lancar, sehingga acara puncaknya nanti dapat menjadi momentum sejarah yang tidak terlupakan,” harapnya.

(frangki w.)



Leave a Reply