Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Saatnya Menanggalkan “Kulit” dan Menyatakan “Isi”




Jakarta, eBahana.com – Pegawai Ditjen Bimas Katolik pada Jumat (21/1) kemarin menerima vaksin booster. Sekitar 100 pegawai mendatangi tempat vaksin di Gereja HKBP Menteng, Jakarta Pusat. Plt. Dirjen Bimas Katolik A.M. Adiyarto Sumardjono secara langsung mendatangi lokasi vaksin untuk memastikan semua pejabat dan pegawai Bimas Katolik aktif dan siap menerima vaksin booster.

Menurut Totok, sapaan akrab Adiyarto, bahwa sikap proaktif pejabat dan segenap pegawai Ditjen Bimas Katolik untuk mendapatkan layanan vaksin booster adalah sebuah bentuk dukungan terhadap program prioritas Pemerintah dalam rangka pemulihan kesehatan nasional dan memutus mata rantai Covid-19 dengan varian barunya yang telah ada. “Saya berharap dengan penerimaan vaksin booster ini mampu mengurangi penyebaran Covid-19,” harapnya.

Vaksin booster yang dilaksanakan di gereja HKBP ini dihadiri oleh semua lapisan masyarakat. Plt. Dirjen menyampaikan terima kasih atas pelayanan yang sudah diberikan oleh para nakes dan sukarelawan yang dengan tulus melayani segenap lapisan masyarakat termasuk para pegawai Ditjen Bimas Katolik. Inilah perbuatan kasih yang harus terus dihidupkan dalam memberi pelayanan kepada masyarakat.

“Kini saatnya untuk menanggalkan “kulit” dan menyatakan “isi”. “Isi iman kristiani adalah perbuatan kasih untuk selalu melayani semua tanpa membedakan. Perbuatan kita inilah yang akan bersaksi, tolok ukur, bagaimana kita mewarnai kehidupan beragama di Indonesia,” ungkap Plt. Dirjen.

(sakeng)



Leave a Reply