Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Pemuda GMIM Obor Pembangunan




Manado, eBahana.com – Penatua Rio Dondokambey memberikan motivasi pelayanan. Sosok Ketua KNPI Sulut ini tampil sebagai pembicara dalam sharing pelayanan Pemuda GMIM Wilayah Manado Bagian Utara, di GMIM Getsemani Sumompo pada Sabtu (22/1) kemarin.  Ia mendorong pemuda GMIM menjadi motor penggerak di dalam dan luar Gereja.

“Pemuda GMIM bisa ambil peran. Membuka diri,” ujar Ketua Pemuda Wilayah Kalawat II tersebut. Sebagai sesama penatua pemuda, ia mengajak bersama-sama mempersiapkan program pemuda GMIM kader-kader terbaik generasi penerus hidup gereja.“Siapa tahu Covid-19 nanti sudah selesai kita bisa bisa ada kegiatan-kegiatan antar pemuda se-dunia maupu antar gereja se-dunia,” sambungnya.Pemuda GMIM, lanjut dia, harus menjadi pelopor pembangunan, agen perubahan.

“Lahirkan inovasi dan terobosan menghantarkan pemuda GMIM sebagai organisasi pemuda di era digital semakin menjadi terang dengan dasar hati yang murni,” beber Ketua Pemuda GMIM Rut Suwaan tersebut. Dia pun berpesan Pemuda GMIM untuk terus memperkuat internal serta memgkominasikan yang namanya asas GMIM. “Perkuat internal. Iman, doa dan lain-lain. Pemuda GMIM sebagai obor pembangunan selalu menyala-nyala,” tandasnya

(Alfrits Semen)



Leave a Reply