Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Ruang Studio Rekaman BPP GBI Resmi Difungsikan




Jakarta, eBahana.com – Pada era teknologi yang semakin berkembang dan canggih ini, guna memproduksi dan menyiarkan acara-acara BPP GBI secara daring, Ketua Umum BPP GBI dengan didampingi Sekum, Sekretaris dan pengurus BPP GBI meresmikan ruang (studio) rekaman di lantai 2, usai meresmikan Ruang Kesehatan Persekutuan Dokter GBI (PDGI) di Graha Bethel, Jakarta, pada Senin (13/12) kemarin.

Peresmian ini ditandai dengan sambutan singkat Pdt. Dr. Rubin Adi Abraham, MTh. Ia mengatakan ruangan ini bisa dipakai sebagai talkshow juga jika ada acara-acara. Ruangan luas yang lumayan dan nyaman ini dilengkapi dengan kamera syuting, layar (background) warna hijau polos dan beberapa layar dengan latar belakang berbagai gambar yang menarik. Sebelumnya, dr. Anse Diana Sp.RAD mempresentasikan tentang kesiapan PDGBI mendukung Ruang Kesehatan dan layanan kesehatan buat jemaat dan masyarakat.dr. Anse mengatakan PDGBI memiliki anggota yang tersebar di wilayah nusantara dengan kualifikasi dokter spesialis, dokter umum, dokter gigi, sarjana kesehatan masyarakat, bidan, perawat, medis dan perlengkapan. Bahkan, imbuhnya di Graha Bethel tersedia ruang periksa, ruang konsultasi. Selain itu, ada layanan cek kadar gula darah, asam urat, ECHO, kolesterol, USG dan EKG juga.

Tersedia peralatan kesehatan yakni versana balance, pinjaman dari PT. Glomeda [Presdir Dr. Pdm. Daniel Supriyanto, Gembala GBI Puri Mansion Jakarta]. Diusulkan oleh salah satu yang hadir agar dalam waktu dekat, Ruang Kesehatan ini bisa melayani swab antigen dan terkoneksi dengan aplikasi pedulilindungi buat jemaat, hamba-hamba Tuhan dan warga masyarakat.

Ketua Umum BPP GBI dalam sambutan singkatnya mengatakan GBI akan bekerjasama dengan gereja-gereja lokal, para pengusaha GBI guna mendirikan Rumah Sakit Bethel dan Universitas Bethel Indonesia. Mari kita dukung dengan doa, dana dan pemikiran-pemikiran agar hal ini bisa terwujud dalam waktu dekat.

(pram)



Leave a Reply