Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Pelantikan Persekutuan Dokter GBI Bekasi




Bekasi, eBahana.com – Pada hari Sabtu (15/10) kemarin, bertempat di GBI Lippo Cikarang, telah dilaksanakan pelantikan dan pentahbisan PDGBI Bekasi. Persekutuan Dokter GBI di Bekasi, Jawa-Barat sesungguhnya telah dilantik pada tahun 2019 di awal kerja BPD GBI Bekasi periode 2019-2023 dimulai.  Namun seiring berjalan waktu dan makin berkembangnya pelayanan PDGBI Bekasi, maka perlu ditambahkan kelengkapan susunan pengurus PDGBI Bekasi. Itu sebabnya diadakan pelantikan pengurus lengkap PDGBI Bekasi.

Hadir pada acara tersebut adalah Ketua PDGBI Pusat. Dr. S. Junus in MARS, Ketua BPD Bekasi GBI, Pdt. Sahala Nainggolan M.Th, didampingi Sekretaris, Pdt. Stefanus H.Karsten bersama wakil ketua Pdt. Yohanes Nur dan Pdt. Danang Andrianto serta Pdm. Rudi Sutanto sebagai Ketua Perwil 7.  Hadir pula Pdt. Wiweko Mulyono sebagai Gembala GBI Lippo Cikarang.

Dalam kotbahnya,  Pdt. Sahala Nainggolan M.Th selaku Ketua BPD GBI Bekasi menekankan pentingnya kehidupan pejabat dan anggota jemaat yang memiliki kesehatan jiwa, roh dan tubuh. Dibutuhkan kehidupan yang senantiasa ada damai dan sukacita. Di sinilah peran dokter bukan hanya melayani kesehatan tubuh tapi juga sebagai hamba Tuhan yang berprofesi dokter dapat memberikan kesehatan jiwa juga. Pelantikan dilakukan oleh Ketua PDGBI Pusat dengan diberikan Surat Keputusan oleh BPD GBI Bekasi.

Acara diakhiri oleh doa pengurapan dan berkat oleh Pdt. Wiweko Mulyono S.Th.Puji Tuhan semua rangkaian acara dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Setelah acara dilanjutkan rapat penataan PDGBI khususnya percepatan program bagi pelayanan di Bekasi.

(R/O @stevecarsten)



Leave a Reply