Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Hari Raya Gereja GMIM Torsima Diresmikan




Manado, eBahana.com Kegiatan Hari-hari Raya Gereja (H2RG) tahun 2022, di Jemaat Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Torsina, Desa Kembes Wilayah Kembes, Kecamatan Tombulu, resmi bergulir. Hal ini menyusul dilakukannya pembukaan kegiatan oleh Panitia H2RG Jemaat GMIM Torsina Kembes, Sabtu (5/3) pagi, yang diawali dengan Ibadah Subuh Gaung Torsina dipimpin Pdt Jeffrey Kalangi MTh, selaku Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat sekaligus Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Kembes.

Rangkaian kegiatan H2RG yang turut dihadiri Wakil Ketua TP-PKK Minahasa Pnt Martina Lengkong SE selaku Ketua Panitia H2RG Wilayah Kembes dan juga Penatua Wanita Kaum Ibu Wilayah Kembes ini, juga ditandai dengan pelepasan balon gas ke udara, menandakan dimulainya rangkaian H2RG Tahun 2022. Ketua Panitia H2RG Jemaat GMIM Torsina Kembes Audy Kindangen SPi mengatakan, launching H2RG ini dilaksanakan juga jalan sehat dan senam pagi, yang melibatkan Pelsus dan Seluruh Panitia H2RG, dengan tujuan tetap memperhatikan protokol kesehatan COVID-19.

“Kegiatan yang kita laksanakan hari ini tetap mengedepankan protokol kesehatan. Tetap pakai masker dan tidak berkerumun. Makanya kami tidak melibatkan seluruh jemaat,” kata Ketua Panitia yang juga Hukum Tua Desa Kembes Satu ini. “Nantinya disepanjang tahun 2022 ini kami akan melaksanakan kegiatan Gerejawi, dimana akan ada lomba-lomba dan kegiatan pelayanan lainnya yang nantinya panitia laksanakan di jemaat. Dan untuk waktu dekat ini ialah kegiatan Jumat Agung dan Paskah, akan ada lomba taman Paskah antar kolom,” tambah Monica Rorong, selaku wakil Sekretaris Panita H2RG.

(ler)



Leave a Reply