Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Charity Concert Choir Jogja, Senandungku untuk Palu




Yogyakarta, eBahana

Bencana gempa, tsunami, dan likuivaksi yang menerpa Palu, Donggala dan Sigi serta daerah sekitarnya (28/09/18) sungguh menimbulkan duka mendalam bagi seluruh rakyat Indonesia. Ribuan nyawa melayang pada kejadian tersebut. Peristiwa ini telah mendorong keprihatinan  seluruh masyarakat termasuk komunitas Choir Jogja yang kemudian bekerja sama dengan KMK UKDW, OMK Kategorial Yogyakarta, dan OMK PALMA Jetis  untuk menyelenggarakan Charity Concert Choir Jogja yang bertajuk Senandungku untuk Palu di Auditorium Koinonia UKDW (05/11/18).

Ratusan orang hadir dalam konser amal tersebut, termasuk suster-suster dan romo-romo dari berbagai paroki. Evaristo Guido Adimurti, selaku ketua panitia, mendorong solidaritas seluruh penonton yang hadir untuk memberikan perhatian lewat sumbangan yang diberikan kepada korban bencana alam. “Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh penonton yang telah mengambil bagian untuk turut menyumbang secara langsung maupun melalui penjualan tiket konser pada malam hari ini,” ungkapnya pada kata sambutannya.

Banyak penampil yang ambil bagian dalam konser amal tersebut, antara lain penggiat Choir Jogja, The Dissonance, Trio Tenor TAP, Little Angels, dan ada salah satu penampil yang asli dari Palu, yang keluarganya juga menjadi korban dalam bencana gempa, Deskabayu & Adit, mereka menampilkan musikalisasi puisi yang bercerita mengenai Palu.

Konser amal tersebut dimeriahkan dengan guest star, Hudson, jebolan salah satu ajang pencarian bakat di televisi. Yas



Leave a Reply