Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Penerbit ANDI Serah Terima Hadiah Utama kepada Pemenang Pertama Super Big Sale 2018




Yogyakarta, eBahana

Akhir tahun 2018 lalu PENERBIT ANDI & ANDIPUBLISHER mengadakan program diskon yang bertajuk SUPER BIG SALE and GIFT 2018, dengan jutaan buku dengan sale 60-70% dengan hadiah utama 1 sepeda motor Honda Revo Fit (on the road), hadiah hiburan 5 voucher belanja di Carrefour senilai @500.000 dan hadiah hiburan 10 voucher makan di Pizza Hut senilai @150.000.

Syarat dan ketentuan yang berlaku di program ini adalah sebagai berikut, program ini dimulai dari 15 November 2018–31 Januari 2019. Total pembelanjaan tertinggi yang akan mendapatkan hadiahnya (total pembelanjaan hasil akumulasi selama periode ini berlangsung). Dapat diikutkan dalam program ini jika akumulasi total pembelanjaan minimal Rp 3.000.000,-. Pada Selasa (05/03/19) bertempat di Kantor Penerbit ANDI Jalan Beo 38-40 Yogyakarta, diadakan serah terima hadiah utama dan hadiah hiburan kepada para pemenang program ini. Hadir pada acara tersebut Direktur Pemasaran ANDI, Adi Kristianto, selaku wakil dari management Penerbit ANDI untuk menyerahkan hadiah utama kepada pemenang.

Dalam sambutannya, Adi menyampaikan selamat dan rasa terima kasih kepada pemenang yang sudah berpartisipasi dan berhasil menjadi juara. “Terima kasih atas partisipasinya, kerja samanya dalam mengikuti acara, ini ada hadiah sepeda motor Honda Revo Fit karena total pembelanjaannya meraih peringkat pertama. Semoga motornya bermanfaat, usahanya dilancarkan, maju, berkembang dan sukses,” katanya kepada pemenang pertama.

Kepada eBahana, Arif Maerahman (33), yang merupakan reseller dari Nunik staf marketing ANDI, pemenang hadiah utama tersebut mengatakan bahwa ia sangat senang karena telah berhasil menjadi juara pertama dalam program ini. “Saya senang, saya sebenarnya tidak menyangka akan menang, karena saya cuma toko buku online gitu ya, jadi asumsi saya yang menang bakal toko buku besar atau gimana gitu, ternyata saya bisa menang juga. Saya berharap ANDI sering mengadakan acara seperti ini jadi saya bisa berlomba untuk meningkatkan omset,” ungkapnya. Yas



Leave a Reply