Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

GBI Aletheia Magelang Gelar Aletheia Praise Center

Magelang, eBahana

Acara “Aletheia Praise Center” merupakan acara rutin jemaat GBI Aletheia Magelang setiap sekali dalam sebulan, di mana dalam ibadah ini umat Tuhan rindu untuk memuji dan menyembah Tuhan dengan porsi waktu yang lebih dari waktu dalam ibadah Minggu. Aletheia Praise Center kali ini dilayani oleh Edward Chen, seorang penyanyi rohani (17/10/18).

Edward Chen adalah seorang penulis lagu rohani dengan kedalaman syair dan melodi yang indah dalam setiap lagu-lagunya. Apalagi Edward menyanyikan lagunya sendiri, lagu-lagu pujian yang banyak dikenal seperti, Jangan Pernah Menyerah, Yang S’lalu Kuandalkan, Takkan Pernah Terlambat, dll. Semua pujiannya begitu memberkati, karena  semua ditulis berdasarkan pengalaman pribadi Edward.Kepada eBahana, via sesulernya, Pdt. Tonny Subiantono mengatakan bahwa pelayanan Edward di Aletheia Praise Center bukan yang pertama kalinya. “Ini kedua kalinya Edward Chen datang melayani kami, yang pertama tepat setahun lalu,” ungkap gembala GBI Aletheia Magelang itu.

Acara tersebut mendapat perhatian dari 300 jemaat Tuhan yang berada di Magelang dan sekitarnya. Semua yang hadir larut dalam pujian dan penyembahan bersama Edward dan tim. “Jangan biarkan masalah menguasai kita, kuasai persoalan kita dengan pujian dan penyembahan, maka mukjizat Tuhan akan terjadi,” tegas Edward dalam kesempatan tersebut.Pdt. Tony berharap nama Tuhan dapat selalu ditinggikan dengan pujian dan penyembahan. “Hadirat Tuhan yang dinyatakan membuat kehadiran Tuhan pasti membawa dampak bagi hidup kita semua. Lihat saja saat Tuhan Yesus hadir bagi orang-orang yang menderita, hidup mereka diubahkan, yang sakit sembuh, badai diredakan, bahkan yang matipun bangkit,” ucapnya. Yas

Leave a Reply