Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Bakti Sosial Wanita Katolik Republik Indonesia




Bitung, eBahana.com – Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Cabang St Antonius de Padua Girian kembali mengggelar bakti sosial pada Jumat (11/02) kemarin. Bakti sosial itu digelar dalam rangka Hari Orang Sakit Sedunia tahun 2022 yang diperingati setiap tanggal 11 Februari.  Menurut Ketua WKRI Cabang St Antonius de Padua Girian, Greiti Theresia Mandey, ada sejumlah agenda kegiatan bakti sosial dengan menggandeng Dinas Kesehatan Provinsi Sulut, Rumah Sakit Mata Sulut dan PMI Kota Bitung.

Bakti sosial itu kata Greiti, dilaksanakan dengan pemeriksaan mata, katarak dan pemberian kacamata gratis, vaksin dosis I, II dan booster serta donor darah.  “Pesertanya selain jemaat, juga masyarakat dan terbuka untuk umum,” kata Greiti

Harapannya kata mantan anggota DPRD Kota Bitung ini, bakti sosial yang digelar dapat membantu masyarakat dan pemerintah daerah dalam mempercepat vaksinasi COVID-19. “Semoga kegiatan ini membawa manfaat bagi masyarakat serta membantu pemerintah dalam menciptakan herd immunity,” katanya.

(abinenobm)



Leave a Reply