Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Mengapa Aku Percaya ?

pict of : yesHeis video Mengapa Aku Percaya ?

Mungkin kamu pernah mengalami masalah yang kamu sendiri bingung nih, gimana menyeselesaikan ? Masalah yang kamu lihat tidak kunjung selesai dan semakin parah membawa kamu ke titik dimana kamu tidak bisa bangkit kembali. Ia datang seperti tidak mengenal waktu, hadir di hari-hari mu, keluarga, teman-teman, lingkungan mu dan sebagainya. Ya karena masalah itu membuat kamu kehilangan harapan dan tujuan. Ketika seseorang sudah kehilangan harapan dan tujuan di hidupnya, ia akan mengalami keterpurakan. But, tahu kah kamu ? Bahwa di balik semua masalah mu yang tidak dapat kamu selesaikan itu, ada Yesus yang sudah menggantikan setiap masalah mu di atas kayu salib ?.

Jelas sekali kita harus memahami bahwa penderitaan yang dialami Yesus Kristus di atas kayu salib adalah cara-Nya agar umat manusia hidup mengalami sebuah kemerdekaan dan tentunya memiliki harapan di dalam hidup. Rasul Paulus telah mencacat hal tersebut dalam (Baca : Roma 5:1–21)tentang maksud karya Yesus di kayu salib.

(Roma 5:1) Sebab itu, kita yang dibenarkan karena iman, kita hidup dalam damai sejahtera dengan Allah oleh karena Tuhan kita, Yesus Kristus.

Kita telah beroleh pengharapan di dalam Yesus agar kita bisa dan menerima kemulian Allah. (Roma 5:2) “Oleh Dia kita juga beroleh jalan masuk oleh iman kepada kasih karunia ini. Di dalam kasih karunia ini kita berdiri dan kita bermegah dalam pengharapan akan menerima kemuliaan Allah.” Mengapa demikian ? Sejak dahulu manusia telah jatuh ke dalam dosa dan ia kelihangan gambaran yang sama seperti Allah yaitu kemulian.

Adapun juga maksud karya salib Yesus adalah agar manusia tetap memiliki harapan yang sejati di dalam kesesakan/masalahnya untuk membentuk kita sebagai orang yang tekun. (Roma 5:3) Dan bukan hanya itu saja. Kita malah bermegah juga dalam kesengsaraan kita, karena kita tahu, bahwa kesengsaraan itu menimbulkan ketekunan.

Pengorbanan yang dilakukan Yesus di atas kayu salib, sebenarnya telah membawa kamu menjadi orang yang ‘menang’ atas setiap masalah mu. Dalam masalah mu kamu seharusnya menyadari kalau kamu punya kemuliaan Allah yang akan menjadikan mu sebagai orang yang punya harapan saat titik terpuruk mu sekalipun. Inilah alasan mengapa aku percaya bahwa masalah yang ku hadapi sudah diselesaikan Yesus sejak 2000 tahun yang lalu di atas kayu salib, karena aku punya Harapan di dalam Yesus.

Melalui video ini mungkin kamu bisa melihat penjelesan secara singkat tentang harapan yang menjadi sebuah aku percaya. MS

Klik this link →https://shares.yesheis.com/-LAw70Z9VLkCQ8aAtUMV/-LOq5jn-3MECrl4Nesfs

source : https://link.medium.com/SXviWjK53R