Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Terhambat Dana Pengobatan Istri




Tidak seorang suami pun yang menginginkan orang yang dicintainya harus mengalami penderitaan akibat sakit penyakit. Dalam kondisi seperti suami pasti akan berjuang sekuat tenaga untuk kesembuhan istri tercintanya. Demikian pula yang dialami David Living Stone, S.Th.,(38) yang harus berjuang membiayai pengobatan sang istri, Damarif Waruwu (40). Dari hasil diagnosis, dokter menyatakan bahwa Damarif Waruwu mengalami kanker payudara stadium 3 dan sudah menjalar hingga ketiak. Operasi benjolan payudara dan ketiak sebelah kanan sudah berhasil dibuang .

Menurut dokter penyakit istrinya termasuk kanker ganas. David Living Stone tidak tahu entah sampai kapan istrinya harus menjalani kemoterapi. Sebagai penginjil yang tidak memiliki penghasilan tetap, David Living Stone merasakan betapa beratnya harus menanggung biaya pengobatan istri tercinta. Selain itu, mereka juga masih harus menanggung biaya hidup anaknya yang masih kecil.

“Untuk biaya pengobatan kami mengalami kendala keuangan. Ditambah lagi jarak dari rumah ke rumah sakit cukup jauh, dengan jarak tempuh sekitar 7 jam. Oleh karena keterbatasan dana, kemungkinan kami akan menghentikan kemoterapi dan hanya berharap mujizat Tuhan saja,” ungkapnya kepada eBahana.

Demi kesembuhan istri, warga jalan Batang Hari IX No. 04 RT 10, Marga Rahayu, Lubuklinggau Selatan II, ini berharap ada dermawan yang mau membantu biaya pengobatan istrinya. Bagi para dermawan yang ingin mendonasikan dana bantuan pengobatan Damarif Waruwu dapat mentransfer ke nomor rekening BRI 3390-01-031286-53-8 a.n David Living Stone, S.Th., atau ke Dana Kemanusiaan Bahana di rekening BCA 037-1949720 a.n J.H. Gondowijoyo. Sekecil apa pun bantuan yang Anda berikan, itu sangat berarti. Kiranya Tuhan membalas segala kebaikan Anda. Naf



Leave a Reply