Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

SURGA atau NERAKA ?




eBahana.com –¬†Kematian adalah misteri yang menakutkan. Apakah kehidupan kita akan berakhir dan kita lenyap pada saat kematian? Apakah ada kehidupan setelah kematian?

Suzanna Anna Yulia, seorang lulusan dari Fakutas Sastra Inggris Universitas Sebelas Maret, Solo, dan kemudian melanjutkan pendidikannya di Magister Pendidikan Universitas Pelita Harapan, jakarta. Anna berkecimpung di bidang pendidikan dan community development. Anna juga pernah bergabung di salah satu badan PBB untuk program pendidikan dan penanggulangan bencana. Anna adalah penulis nonfiksi dan terpanggil untuk terlibat dalam literature ministry.

Anna menulis buku yang berjudul “Surga atau Neraka?”. Buku ini menyajikan data dan fakta tentang 40 orang yang pernah mengalami¬† mati suri dalam kurun waktu antara 1887 hingga 2015. Mereka berasal dari negara yang berbebda dengan latar belakang, usia saat kematian, dan penyebab kematian yang berbeda-beda. Namun mereka semua beroleh kesempatan untuk hidup kembali setelah mengalami kematian untuk menceritakan kepada kita tentang apa yang mereka alami ketika mereka sesaat berada di alam baka.

Di bagian akhir buku ini terdapat rangkuman data statistik tentang apa yang dilihat oleh orang-orang yang mengalami mati suri. Buku ini kiranya dapat membantu kita untuk menghadapi fakta yang tidak terelakkan yaitu, hari kematian.

Dapatkan bukunya dengan klik link di bawah ini :

http://ebahana.com/product/surga-atau-neraka/



Leave a Reply