Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Seorang Atheis Kenal Tuhan Lewat Video Rohani di TikTok




eBahana.com – Seorang ateis wanita berusia 32 tahun menyampaikan bahwa dia berdoa kepada Tuhan untuk pertama kalinya setelah menonton sebuah video rohani di TikTok.

Wanita yang menyebut namanya Felicia itu adalah pengguna TikTok dengan nama akun inkydoeshair. Di dalam salah satu postingannya, dia menyampaikan bahwa dia butuh bantuan untuk belajar lebih banyak tentang kekristenan.

Dia menambahkan bahwa sejak kecil dia sebenarnya dibesarkan di tengah keluarga Kristen. Tapi beberapa tahun lalu, dia memutuskan untuk menjadi atheis. Setelah mengalami kasih Tuhan, dia berkomitmen untuk memakai semua video di masa lalunya untuk menolong orang-orang yang tersesat sepertinya.

Daniel Darling, Wakil Ketua Asosiasi Penyiaran Rohani Nasional dan penulis buku ‘A Way With Words: Using Our Online Conversations for Good’ menyampaikan cerita Felicia adalah gambaran tentang bagaimana teknologi bisa dipakai untuk kebaikan.

Di tengah zaman teknologi modern, dimana kita diberikan kemudahan mengakses segala sesuatunya, harusnya jadi peluang bagi orang percaya untuk mengabarkan kabar baik kepada seluruh dunia. Jadi, mari memakai platform sosial media kita untuk menjangkau jiwa dan bukan hanya untuk membuat kita fokus sama diri kita sendiri.

Sumber: Jawaban.com



Leave a Reply