Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Sekolah Kristen SoliDEO Gelar Vaksinasi Bersama




Bersama Kepala Dinas Pendidikan TangSel Pak Taryono, DPRD Komisi 2 Pak Alexander bersama CEO Sekolah Kristen SoliDEO Ibu Dra. Khoe Ribka

Jakarta, eBahana.com

Guna mendukung upaya pemerintah mempercepat penanganan wabah Covid-19, Sekolah Kristen SoliDeo melaksanakan vaksinasi bersama bagi para siswa, staf, dan masyarakat sekitar. Kegiatan yang diadakan pada 14 Agustus 2021 ini didukung oleh Solid 87 Tangerang Selatan, NMW Clinic, RS Premier Bintaro dan Kementrian Kesehatan Republik Indonesia, serta didukung F & D Attorney, PT. Environment Technology International, dan Localin.

Menurut Ibu Dra. Khoe Ribka selaku Founder dan CEO Sekolah Kristen SoliDEO, mengatakan bahwa vaksin yang digunakan adalah Sinovac. Sebagai tindak lanjut dari vaksinasi pertama, pada 11 September 2021 akan digelar vaksinasi lanjutan untuk pemberian dosis kedua.

“Kami menyiapkan 800 dosis vaksin. Ini merupakan bukti nyata kepedulian pihak sekolah terkait wabah Covid-19 yang hingga kini masih belum usai. Kami berharap vaksinasi bisa mendorong terciptanya lingkungan yang kembali sehat seperti sediakala, sehingga semua aktivitas dan kehidupan bisa berjalan kembali. Khususnya anak-anak bisa datang bersekolah dan bersosialisasi dengan guru dan teman-temannya lagi,” katanya.

Pemerintah daerah Tangerang Selatan memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan ini. Hal terbukti dari kehadiran para pejabat teras di lokasi. Di antaranya adalah Andreas Arie R Nugroho (Ketua DPD PSI), Alexander Prabu, Mpd (anggota DPRD Komisi 2 Tangerang Selatan),  Drs. Taryono M.si (Kepala Dinas Pendidikan Tangerang Selatan), serta Hj. Lista Hutustiati SH MH. (Ketua Tim Fasilitasi CSR Kota Tangerang Selatan).

Bertepatan di bulan Agustus ini Sekolah Kristen SoliDEO sudah buka kembali untuk Penerimaan Siswa Baru tahun pelajaran 2022-2023, dimulai dari Kelompok bermain dan TK, SD, SMP, SMA, Sekolah Standar Nasional yang sedang menuju 2 bahasa, yaitu bahasa Indonesia dan Inggris (bilingual).

Di tempat yang sama juga ada SoliDEO Academy, yaitu sekolah Non Formal dengan kurikulum dari USA /Abeka dalam bahasa inggris yang sudah dimulai sejak Juli 2020 di saat pandemi. Sehingga saat ini keseluruhan pembelajaran menggunakan metode online.

SoliDEO Academy juga merupakan Sekolah lanjutan bagi Siswa dan Siswi SoliDEO Pre School Kelompok Bermain dan TK yang menggunakan Bahasa Inggris, yang sudah berdiri sejak tahun 2014, dan berlokasi di Griya Loka, Sektor 1 BSD, Tangerang Selatan.

Kunjungan Ibu Hj. Lista Hutustiati SH MH., Kepala CSR TangSel, juga istri Walikota TangSel

(Robby Go)

 



Leave a Reply