Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Justin Bieber Akui Dibaptis Bersama Istrinya, Salah Satu Momen Paling Istimewa




eBahana.com – Justin Bieber mengenang dirinya ketika dibaptis bersama Istrinya, Hailey. Justin mengatakan dalam caption fotonya bahwa waktu itu adalah ‘salah satu momen paling istimewa dalam hidupnya’.

Justin Bieber sering mengungkapkan bagaimana hubungannya yang kembali kepada Tuhan telah mengubah hidupnya menjadi lebih baik, dan bintang pop tersebut melalui Instagram pribadinya pada Rabu (05/08/2020) membagikan momen iman yang mengharukan tersebut.

Rangkaian foto dalam feed Instagramnya menunjukkan Bieber dan istrinya, Hailey Bieber, dibaptis di sebuah danau bersama Lead Pastor Home Church, Ps. Judah Smith. “The moment @haileybieber my wife and I got baptized together! This was one of most special moments of my life. Confessing our love and trust in Jesus publicly with our friends and family,” tulisnya dalam caption.

Justin Bieber kini pun rajin berbagi foto dari Road Trip bersama Istrinya dalam sosial medianya dan baru-baru ini juga menjelaskan kepada Zane Lowe, dalam wawancaranya dengan pihak Apple Music, bagaimana hubungannya dengan Yesus membantunya mengatasi perilaku yang selama ini telah merusak dirinya sendiri. “Saat itu kelam, sangat kelam,” kata pelantun tembang ‘Yummy’ tersebut.

“Jadi saya sangat, sangat bersyukur memiliki ‘pengaruh’ dalam hidup saya yang telah memainkan peran besar dalam diri saya, melihat hubungan orang-orang dengan Yesus dan hubungan suami dengan istri mereka, dan hubungan orangtua dengan anak-anak mereka, saya sadar, itulah yang saya inginkan, dan saya berjuang untuk itu,” tambah Justin.

“Jadi saya juga berpikir jelas, ketika kita ingin sukses dalam hal-hal tertentu, ada hal-hal yang harus kita kerjakan dengan keras. Berjuang untuk kasih Tuhan, atau persetujuan Tuhan, atau persetujuan orang, seperti yang Tuhan katakan kepada saya, Dia berkata, Maksudku, aku tidak mendengar dari Tuhan secara audio. Tapi aku merasa seperti Tuhan, ketika dia melihat kita, dia bukanlah Tuhan yang dipikirkan banyak orang, yang suka menghakimi, dan dia adalah Tuhan yang menerima kita apa adanya, dan mencintai kita melalui rasa sakit kita dan melalui dosa kita,” saksi Justin. Dbs/Yas



Leave a Reply