Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Hadiri Sidang KGPM, Olly Dondokambey Apresiasi Pembangunan




Olly Dondokambey membuka sekaligus meresmikan Sidang Tahunan Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) di Desa Mopolo, Kecamatan Ranoyapo, Kabupaten Minahasa Selatan, Rabu (24/2) kemarin. Foto: Ist

Manado, eBahana.com Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey membuka sekaligus meresmikan Sidang Tahunan Kerapatan Gereja Protestan di Minahasa (KGPM) di Desa Mopolo, Kecamatan Ranoyapo, Kabupaten Minahasa Selatan pada Rabu (24/2) kemarin. Saat memberikan sambutan, Olly Dondokambey menyampaikan selamat melaksanakan sidang tahunan dan menghaturkan terima kasih atas dedikasi warga KGPM karena berkontribusi besar dalam pembangunan di bumi nyiur melambai.

Olly pun menitipkan harapan agar pucuk pimpinan dan semua jemaat KGPM menjadi pilar utama penyangga keimanan masyarakat. “Mari bersama-sama mewujudkan pemerintah berintegritas dan pembangunan hebat,” ajak Olly. Menurut Olly, keberhasilan Pemprov Sulut di berbagai sektor, tidak lepas dari peran serta KGPM. “Dan mari terus jaga dan permantap,” harap Olly.

Olly turut membeberkan, tantangan besar pemerintah yang mesti eksis di masa pandemi Covid-19. Dengan semangat dan kerja-keras, lanjut Olly, Sulut bisa membuktikan berbagai prestasi termasuk pertumbuhan ekonomi di atas nasional. Ia pun meminta partisipasi warga gereja dalam mengikuti anjuran pemerintah melaksanakan vaksinasi Covid-19. “Agar kita bisa bebas ke mana-mana dan memperkuat kekuatan ekonomi daerah,” tandasnya.

(Alfrits) 



Leave a Reply