Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

GMIM Eben Haezar Winangun Rayakan HUT Penuh Syukur




Manado, eBahana.com — Sukacita karena telah bersekutu, bersaksi dan melayani Tuhan serta jemaatnya selama 10 tahun, dirasakan oleh GMIM Eben Haezar Winangun, Manado. Rasa syukur itu kemudian diwujudkan dalam pelaksanaan ibadah syukur pada Minggu (13/2) kemarin dengan Khadim Pdt Dina Sophia Mawara Werat STh selaku Ketua BPMJ Eben Haezar Winangun. Meski dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, namun itu tidak mengurangi syukur dari seluruh jemaat.

Ketua Panitia Hari Raya Gerejawi 2022, Vonny Lalawi mengungkapkan, sebelumnya telah dilaksanakan Kebaktian Penyegaran Iman pada Jumat (11/2). “Selain itu, dilaksanakan juga kegiatan lainnya untuk memeriahkan HUT, yaitu Benzerwin Idol yang dilaksanakan pada Sabtu (12/2),” ujar Vonny.

Selaku Ketua, Vonny pun menyampaikan terima kasih kepada BPMJ GMIM Eben Haezar Winangun serta seluruh pelayan dan jemaat yang telah mendukung panitia sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat selesai dengan baik. “Terima kasih banyak atas dukungannya, kiranya Tuhan memberkati semua yang telah turut serta bersama panitia,” pungkas Vonny.

(srisurya)



Leave a Reply