Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Bank NTT Sumbang 500 Juta Bangun Gedung Sidang Sinode GMIT




Kupang, eBahana.comDirektur utama Bank Nusa Tenggara Timur (NTT) Harry Alexander Riwu Kaho didampingi Direktur Kepatuhan, Hilarius Minggu, menyerahkan bantuan sebesar 500 juta rupiah kepada Majelis Sinode (MS) Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT). Bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) tersebut dipergunakan untuk mendukung pembangunan gedung aula Persidangan Sinode GMIT XXXV tahun 2023 di Sabu-Raijua.

Penyerahan simbolis berlangsung di kantor MS GMIT dihadiri Wakil Ketua dan Wakil Sekretaris MS GMIT, Pdt. Gayus Pollin dan Pdt. Elisa Maplani, serta Ketua Panitia Persidangan Sinode GMIT Perwakilan Kupang, Thimotius Ludji pada Kamis (2/9) kemarin.

Alexander Riwu Kaho mengatakan bantuan ini merupakan wujud kemitraan Majelis Sinode GMIT dengan Bank NTT. “Kehadiran kami di sini adalah bentuk kemitraan dan kerja sama dengan Sinode GMIT yang telah mempercayakan Bank NTT sebagai mitra dalam beberapa bidang baik dalam pengelolaan keuangan maupun pemberdayaan ekonomui jemaat,” tutur Alex yang juga salah satu Wakil Ketua Panitia Persidangan Sinode GMIT.

Pdt. Gayus Pollin turut menyampaikan terima kasih atas dukungan dana tersebut. Menurutnya, pembangunan aula serba guna itu selain mendukung pelaksanaan Persidangan Sinode tetapi juga setelah itu dapat dimanfaatkan untuk kepentingan pelayanan bagi jemaat dan masyarakat Sabu-Raijua.

Mengenai kemajuan persiapan panitia, Timotius Ludji mengatakan pihaknya berencana akan melakukan peletakan batu pertama pada awal Oktober 2021. Sebagai informasi, bakal gedung tersebut berlokasi di desa Eimau, Kecamatan Sabu Tengah, Klasis Sabu Timur.



Leave a Reply