Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

500 Pria Sejati Ikuti National Strategic Gathering 2019




Jakarta, eBahana

Christian Men’s Network Indonesia (CMNI) adalah sebuah organisasi religius interdenominasi  yang memfokuskan diri pada pembinaan pria, khususnya memaksimalkan kepriaan (maximizing manhood) dalam hal pemulihan karakter, kedewasaan, dan kepemimpinan seorang pria.

Demi menciptakan pria-pria yang dapat menjadi bapa sejati, baik dalam keluarga, gereja maupun di komunitas, CMNI gelar National Strategic Gathering 2019 dengan mengusung tema Grow Stronger Through Fathering. Acara yang bertempat di Hotel Grand Mercure Kemayoran Jakarta berlangsung selama 2 hari dan diikuti oleh 500 pria sejati dari berbagai denominasi gereja (12-14/02/19).

Hadir sebagai pembicara dalam acara tersebut Pdt. Edi Leo dan Dr. Jakoep Ezra yang memaparkan pemuridan menjadi Bapa Sejati, father for family, church, and community, dengan harapan semua pria sejati yang hadir dapat menjadi sosok bapa di mana pun Tuhan tempatkan, di keluarga, di gereja atau pelayanan, dan dalam komunitas.

Acara ini dibuka oleh para pemimpin gereja dari seluruh interdenominasi (Kristen dan Katolik). Bukan itu saja, bahkan acara ini dihadiri juga oleh para hamba Tuhan antar interdenominasi berbagai gereja. Acara dapat terselenggara dengan baik juga karena kerja sama yang baik oleh tim pelayanan pemulihan pria. Emmanuel K/YAS

 

 



Leave a Reply