Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Vaksinasi Booster Pelaku Industri Pariwisata & Pelayanan Publik DIY




Yogyakarta, ebahana.com – Kabidhumas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto, M.Sc., meninjau pelaksanaan gelaran Vaksinasi Dosis III (Booster) di Hotel Grand Inna Malioboro Jl. Malioboro No. 60, Suryatmajan, Danurejan, Yogyakarta pada Kamis (4/2) kemarin. Vaksinasi atas kerjasama antara Polda DIY dengan pelaku industri pariwisata dan pelayanan publik DIY ini menargetkan sekitar 600 peserta vaksin dari karyawan Hotel Grand Inna maupun pekerja di seputaran Jalan Malioboro.

Dalam kegiatan peninjauanya, Kabidhumas kepada pewarta menyampaikan selain pelaku industri wisata, juga ada peserta vaksin ke-3 dari rekan media kurang lebih 50 orang. “Hari ini teman-teman media yang biasa di Polda dan juga Polresta Yogyakarta ikut bergabung untuk vaksin di sini,” ujarnya.

Saat dikonfirmasi terkait penanganan COVID-19, Beliau yang sempat menjabat sebagai Kapolres Sleman tersebut menyampaikan Polda DIY masih terus melakukan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. “Terlebih, kita diperkirakan akan menghadapi gelombang tiga COVID-19 varian Omicron. Makanya kita harus tetap memperhatikan protokol kesehatan, jangan sampai kendor atapun lengah,” pesannya.

Dirinya mencotohkan di internal Polda DIY sendiri, protokol kesehatan selalu dijaga seperti penyemprotan disinfektan yang rutin dilakukan, tidak berkerumun hingga cuci tangan ataupun menggunakan hand sanitizer. “Virus ini akan menyasar kepada siapa saja, sehingga wajib dilakukan protokol kesehatan yang ketat, termasuk menjaga stamina tetap dilakukan,” tutupnya.

(HS)



Leave a Reply