Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Resital Perdana KMP Mazmur Daud




Jakarta, eBahana

Setelah tiga bulan berjalan, Kursus Musik Praktis (KMP) Mazmur Daud menggelar recital bagi para siswanya pada tanggal 27 Juli 2019 yang lalu di STT REM, Jakarta Utara. Pagelaran sekaligus menjadi puncak acara setelah para peserta/siswa-siswi menuntaskan kursus/pelatihan, seminar Worship Leader dengan tema `Prophetic Ministry` yang dimulai sejak tanggal 15 Juni hingga 6 Juli 2019 yang lalu. Selain sebagai ajang ujian, recital ini memberi kesempatan pada para siswa untuk merasakan atmosfer kompetisi. Pasalnya para juri yang dihadirkan di recital ini pun tidak main-main, yaitu Lia Melinda (Penyanyi, Pemimpin Padus & Vocal Coach), Danny Titaley (Dosen STT REM & Penyanyi), Yusak Itong (Dosen STT REM & Guru Musik sekaligus ketua Program musik STT REM) dan Andrea Maulana (Jazz Vocalist, Vocal Coach Indonesian Idol, Puteri Indonesia & Make Up Artist).

Yusak Itong, Pendiri KMP Mazmur Daud, mengatakan bahwa recital diikuti 19 dari 40 siswa KMP dengan MC Steven R. Palit, S.Th. Keikutsertaan para siswa di recital memang bukan suatu keharusan. Kesempatan hanya diberikan pada siswa yang sudah merasa siap.

“Sungguh menggembirakan bahwasanya meski acara yang sedianya hanya berlangsung tiga jam bisa sampai empat jam, dan yang terpenting tidak ada satupun audience yang pulang karena merasa bosan. Artinya, acara ini mampu memberikan suatu hal yang positif bagi semua yang terlibat, baik peserta maupun audience,” katanya.

Di penghujung acara, Yusak Itong didaulat mengiringi Lia Melinda dan Danny Titaley membawakan lagu The prayer. Beberapa audience yang hadir menyatakan sangat puas dengan acara ini. Mereka pun memastikan akan kembali hadir di recital berikutnya. Robby



Leave a Reply