Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Natal Gabungan Kabupaten Deiyai, Bersatu Wujudkan Masyarakat Aman




Suasana Natal Gabungan antara pemerintah, ASN, TNI, Polri dan masyarakat Deiyai, Kamis (16/12) kemarin. (eko)

Tigi, eBahana.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deiyai, Papua, bersama seluruh pegawai ASN, TNI, Polri, tokoh agama, tokoh adat, tokoh perempuan, pemuda, dan masyarakat menggelar Natal Gabungan di Aula Kantor DPRD Deiyai, Kamis (16/12) kemarin. Bupati Deiyai, Ateng Edowai mengatakan, pihaknya masih bersemangat dalam mewujudkan gerakan masyarakat yang aman, mandiri, dan sejahtera khususnya untuk di wilayah Kabupaten Deiyai. “Saya meminta kepada seluruh komponen terutama ASN dan masyarakat, dengan adanya perayaan Natal Gabungan ini, agar tetap tenang dan merayakan Natal dengan hati yang tenang dan nyaman. Harus berhati-hati dengan situasi penyakit sosial yang kita hadapi di wilayah Kabupaten Deiyai ini,” kata Bupati Ateng Edowai.

Ia mengatakan, saat ini yang masih menjadi tugas berat soal pemberantasan minuman beralkohol (minol), perjudian, dan seks bebas. Ia berharap adanya dukungan dari semua pihak, agar Deiyai menjadi kondusif lagi. “Saya juga berpesan, seperti yang kita ketahui bersama, penyakit-penyakit sosial yang masih ada sampai sekarang seperti miras, perjudian, dan seks bebas agar segera diakhiri,” kata Edowai.

Sementara itu, Dandim 1703/Deiyai, Letkol Kav Harto Wibowo, mengatakan pihaknya dapat menjalankan segala kewajiban dengan penuh rasa tanggung jawab, karena pesan Natal tahun ini yakni membangun Kabupaten Deiyai yang jauh lebih baik dan nyaman, khususnya bagi seluruh masyarakat. “Natal ini menjadi motivasi dan kekuatan bagi kami, untuk tetap menyukseskan setiap program kerja di masing-masing bidang,” ucapnya.

(kristianto)



Leave a Reply