Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

42 Negara Hadiri Webinar Sastra Inggris UK PETRA




eBahana.com – Penguasaan berbahasa Inggris yang baik dan benar kini menjadi kebutuhan utama di era Revolusi Industri 4.0 serta Society 5.0 seperti saat ini. Akan tetapi banyak orang masih salah kaprah dalam mempelajarinya.

Sumber: pgi.or.id

Kegiatan digelar Sabtu, 15 Agustus 2020 mulai pukul 09.00-11.00 WIB melalui zoom dan live streaming Facebook English Department webinar ini sanggup memikat peserta hingga 42 negara.

Pembicara dari 3 negara yang berbeda ini akan memaparkan 15 tips cara belajar Bahasa Inggris secara efektif dan efisien. Mereka adalah Herwindy Maria Tedjaatmadja, MA-ELT (dosen Prodi Sastra Inggris, UK Petra, Indonesia), Bo-young Lee, Ph.D. (MISOA Corp. CEO, Korea Selatan) dan Vu Thi Thanh Nha, Ph.D. (Vietnam National University, Vietnam). Acara ini juga akan dimoderatori oleh Dr. Willy Renandya (NIE, Nanyang Technological University, Singapura).

Dihubungi terpisah melalui WhatsApp salah satu pembicara, Herwindy Maria Tedjaatmadja, MA-ELT dari UK Petra membagikan strateginya.

Lebih rinci Windy menjelaskan salah satu tipsnya, Immerse yourself in English, dapat dilakukan dengan berbagai cara yang menarik dan menyenangkan agar kita juga tidak merasa terpaksa mempelajarinya.

Sumber: petra.ac.id



Leave a Reply