Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Mengajar Anak Mengenal Kekristenan

Depok, BAHANA

Minimnya guru agama kristen di Sekolah Dasar negeri, dan keterbatasan ekonomi wali murid membuat siswa kristiani tidak dapat menerima pelajaran agama.  Untuk mengatasi kendala tersebut, MRII Depok menggelar Sekolah Alkitab Anak Depok Jawa Barat (SAAD), di MRII Depok (03/08/18).

Dengan mengangkat tema “Mengenal Allah”, 141 peserta yang terdiri dari siswa kelas 1–6 SD, dibimbing oleh 10 orang guru dan diajar dalam tiga sesi, yaitu “Allah itu satu, yang terdiri dari tiga pribadi”, “Allah itu kekal & cukup pada diri-Nya sendiri”, dan “Allah itu mahakuasa & berdaulat”.

SAAD telah dilaksanakan sejak lima tahun silam, tetapi dahulu dikenal dengan nama Sekolah Injil Liburan (SIL). Kepada BAHANA Hendrik, salah satu panitia SAAD, mengungkapkan bahwa acara ini sangat penting untuk menanamkan doktrin kekristenan kepada anak-anak. “Kami menekankan prinsip firman Tuhan yang benar-benar murni dan mengenalkan doktrin dasar kekristenan secara sederhana pada anak-anak sehingga kokoh imannya kelak.” Naf/Yas

Leave a Reply