Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Drama Musikal Tahunan Panti Asuhan Vincentius Putra

Perayaan Natal identik dengan kegembiraan. Itulah yang ingin dibagikan oleh anak-anak Panti Asuhan (PA) Vincentius Putra melalui drama musikal pada 1 Desember 2018 yang lalu. Sebenarnya acara ini merupakan konser tahunan yang diadakan secara rutin sejak 2015. Setiap pementasan selalu mengangkat tema yang berbeda. Namun, tahun ini konser drama musikal tersebut diadakan bertepatan dengan momen Natal. Lagu-lagu yang ditampilkan pun kental bernuansa Natal.

Ditemui di sela-sela persiapan acara, pimpinan panti Ps. Daniel Dedi Kurniadi OFM menjelaskan bahwa tema yang diangkat adalah Repeat Sounding of Joy. Melalui tema tersebut, setiap orang diingatkan bahwasanya semangat dan sukacita Natal harus selalu ada di hati dan hidup pada sepanjang Tahun. Bukan hanya di bulan Desember saat momen Natal tiba.

Konser yang diadakan di Function Hall Vitra, Jl. Kramat Raya, Jakata Pusat ini akan dimeriahkan oleh penampilan kelompok Orkes Kota Pahlawan (OKP) dan dikonduktori langsung oleh Rubijanto Soetanto. Pada konser ini ada sembilan lagu yang akan dinyanyikan, di antaranya Christmas Special, Joy Joy Joy, Tidings of Comfort and joy, The Christmas Story, serta Advent Cantile.

Meski dilakukan oleh anak-anak panti, banyak penonton yang merasa puas dengan kualitas yang ditampilkan. Mereka berharap kualitas ini dapat terus ditingkatkan pada penyelenggaraan berikutnya. Robby Go

Leave a Reply