Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Tuhan Tahu yang Kita Hadapi




eBahana.com – Kejadian 16:13, “Hagar menamakan TUHAN yang telah berfirman kepadanya itu dengan sebutan: “Engkaulah El-Roi.”

Dalam pemeliharaan Allah, kita pun dapat memiliki keyakinan yang sama seperti Hagar. Kita boleh yakin bahwa Tuhan Allah menyertai kita ke mana pun kita pergi.

Dia juga mengetahui segala sesuatu yang terjadi pada kita. Sebagai Pribadi yang Mahakuasa, Dia mampu memecahkan setiap masalah, betapapun berat dan rumitnya masalah yang kita hadapi. Ya, kita tak pernah sendiri, tak pernah terlupakan, dan tak pernah putus pengharapan.

Bagaimanapun sukarnya keadaan kita saat ini; menderita penyakit, mengalami ketidakadilan, kehilangan orang yang terkasih, atau kecewa karena seorang sahabat mengkhianati atau menolak Anda, ingatlah hal ini. Allah memahami semua yang kita alami dan Dia mempedulikan kita.

Mungkin kita sangat tertekan. Mungkin kita diliputi kesepian dan keputusasaan. Namun kita harus yakin bahwa Allah senantiasa memperhatikan kita. Ya, seperti Hagar, kita harus tahu bahwa Allah melihat keadaan kita

Kita tidak perlu cemas akan apa yang kita alami dan rasakan, kita tidak perlu takut akan bahaya di sekitar kita, karena Tuhan senantiasa bersama dengan kita.*

Tetap semangat dalam Tuhan Yesus Kristus, terus berjuang dan Tuhan mengasihi selalu. Ernie



Leave a Reply