Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Youth Bali Partnership




Bali, eBahana

Acara  Youth Bali Partnersip diadakan pada Jumat (25/01/19)  di Hotel Haris Pop Denpasar No 23-25. Dan yang menjadi peneyelenggara acara tersebut adalah Bali Partnersip dan yang menjadi ketua panitianya koordinator Youth Bali Partnersip Andre Gani.

Kepada eBahana, Andre menyampaikan perihal, alasannya menjadi koordinator. Sebab secara usia beliau dikatakan tidak youth walau pun secara wajah youth, tetapi yang menjadi hal ia menerima tugas tersebut adalah, “Karena anak muda ini perluarahan dan bimbingan serta pendapingan, itulah sebaanyaia bersedia untuk menjadi koordinator”.

Dan pada saat mengadakan acara, tidak mengalami kendala karena pada dasarnya telah memeliki hubungan baik dengan gereja-gereja se-Bali dan para pendeta percaya pada Bali Partnersip, sebab kepercayaan tersebut menjadi modalnya.

Baca juga! http://ebahana.com/serba-serbi/news/anak-muda-masa-depan-gereja/

Pada acara tersebut setiap gereja mengutus para pemudanya sebanyak 3 orang, mewakili gerejanya masing-masing. Tetapi menjadi persoalan bagaimana caranya untuk mengadakan acara tersebut, sebab pada Nopember 2019 dalam acara Bali Parnertship tiba-tiba ditunjuk untuk mengkordinir youth.

Baca juga! http://ebahana.com/serba-serbi/news/sukses-di-usia-muda-bersama-tuhan/

Dalam pemikirannya bagaimana acara seperti malam ini bias diadakan? Sebab ini organisasi baru belum memiliki dana apalagi anak-anak muda. Tetapi Tuhan menyadarkan dia bahwa orang-orang muda itu kreatif, idealis, yang produktif. Sehingga dia mengatakan, “Wah ini sangat luar biasa Tuhan, karena mereka harus difasilitasi dan dikordinir dengan baik. Dan untuk memulainya youth ini maka acara yang pertama yaitu acara kebaktian perdana, itulah sebabnya acara malam ini dapat terselenggara”, ungkapnya. Aldo WM

 

Dapatkan buku terkait : http://ebahana.com/product/sukses-plus-kisah-kisah-inspiratif-tentang-kesuksesan-yang-sarat-makna/

http://ebahana.com/product/se7en-decision-codes-7-fondasi-kokoh-buat-anak-muda-untuk-hidup-bahagia-dan-berhasil/



One Comment

Leave a Reply