Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

THE INDONESIAN CHAPTER CHRISTIAN EDUCATION BEKALI TENAGA DIDIK KRISTEN




eBahana, Tangerang

Pandemi Corona Covid-19 membawa perubahan dalam tatanan kehidupan termasuk tatanan pendidikan. Sementara , sekolah Kristen harus tetap mewartakan Kristus di tengah-tengah praksis dari  berbagai filsafat pendidikan sekuler. Demi menjawab tantangan tersebut pada Desember 2020 Dr. Khoe Yao Tung, M.Sc.Ed., mendirikan The Indonesian Chapter of Christian Education (ICCE).

Di tengah kekosongan dan kegiatan teach from home tenaga didik, Dr. Khoe Yao Tung, M.Sc.Ed., berusaha memberikan seminar dan kursus gratis dan berbayar. Dengan kegiatan ini, ia berusaha membekali para pendidik, guru, dan stakeholder pendidikan Kristen dengan pengelolaan sekolah berdasar fondasi kebenaran Alkitab.

Pada kegiatan perdana ICCE menggelar kursus dengan tema History of Christian Education, pada 17–21 Mei 2021. Melihat minat dan antusiasme para pendidik Kristen, ICCE akan menggelar kursus berikutnya dengan tema Philosophy of Christian Education, pada 21–25 Juni 2021.

Kepada eBahana Dr. Khoe Yao Tung, M.Sc.Ed., mengungkapkan bahwa rangkaian kursus ini merupakan seri sertifikasi dari Christian Teacher Certificate, yang membekali mereka dalam pengelolaan sekolah Kristen yang mengutamakan mandat Injili dalam sekolah Kristen yang berkualitas.

Bagi Anda yang berminat mengikuti Kursus Masa Liburan  modul#2, akan mendapatkan pemahamam konprehensif materi, video, e-book tentang  Filsafat Pendidikan Kristen. Untuk pendaftaran bisa melalui link berikut http://bit.ly/CTC-221. Naf

 



Leave a Reply