Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

SOS Jakarta Rayakan Natal Libatkan Sahabat Se-Jabotabek dan Bandung




Jakarta, eBahana

(Catatan: Joanny F. M. Pesulima-Jurnalis Freelance)

Sahabat Orang Sakit (SOS) Jakarta merayakan Natal Kristus bersama keluarga besar SOS se-Jabotabek dan Bandung (11/12/19).

Ketua panitia Natal, Irianti Handayani kepada eBahana via selulernya mengatakan kalau acara natal yang dikemas dalam KKR Natal dan Kesembuhan Ilahi ini, dihadiri keluarga besar SOS se-Jabotabek dan Bandung, dengan tujuan merayakan sukacita Natal dan kelahiran Yesus Kristus Tuhan Juruselamat. “Tahun ini kami merayakan Natal secara bersama dengan tema memberitakan kabar sukacita Natal ke seluruh bangsa, dimeriahkan dengan pujian dan penyalaan lilin natal,” ujarnya.

Natal yang dihadiri kurang lebih 750 orang ini, lanjut Handayani, diadakan di gedung GBI HMJ Neo Soho Capital lantai 10 Jalan Letnan Jenderal S. Parman Kav. 28 Jakarta Barat.

Ps. Stefanus Wijaya, Founder SOS, dalam khotbah singkatnya, dijelaskan Handayani mengangkat 4 poin penting yang menjadi renungan di malam Natal itu, yakni pertama, Juruselamat telah dinubuatkan kelahiran dengan sebutan yang sangat besar (Yesaya 9:6), kedua, Juruselamat yang besar dan ajaib itu lahir sebagai bayi manusia yang lemah dibaringkan dalam palungan yang sangat sederhana (Lukas 2:12), ketiga, Juruselamat yang besar dan ajaib itu memberikan nyawanya di atas kayu salib dalam kehinaan dan kelemahan (Filipi 2:8), dan keempat, Juruselamat yang besar dan ajaib itu bangkit dari kematian, Ia menyelamatkan orang percaya (Yohanes 20:31).

“Semua yang hadir sangat berantusias dan bersukacita mengikuti acara Natal hingga selesai, karena bisa merayakan Natal dengan teman-teman di berbagai area dan berbagi pengalaman dalam pelayanan, ada kesaksian sahabat yang mengalami mujizat kesembuhan, dan sekitar 52 orang pasien yang dilayani SOS, namun belum bergabung juga hadir saat itu,selanjutnya para pasien juga turut didoakan oleh Ps. Han Lukito dari San Fransisco,” tutur Handayani. (JFMP)



Leave a Reply