Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Semarak HUT MUKI DIY Gelar Baksos




Yogyakarta, eBahana.com – Pada Kamis (24/2) kemarin, digelar rangkaian HUT Majelis Umat Kristen (MUKI) wilayah DIY ke-2. Atas kebijakan DPW MUKI DIY agar tiap-tiap daerah menyelenggarakan event Hari Ulang Tahun MUKI ke-2 di daerah masing-masing disesuaikan dengan situasi dan kondisi kedaerahan, agar tetap bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten, seeingga masyarakat setempat bisa merasakan dampak baik akan hadirnya MUKI.

Seperti DPD MUKI Kabupaten Bantul, dalam rangka HUT DPD MUKI Bantul yg ke-2 melakukn Bakti Sosial dengan membagikan paket sayur kepada para tukang ojol dan warga yang melintas yang ditemui di sekitar Banguntapan.  Sejumlah 500 paket sayuran yang dibagikan kepada masyarakat tersebut, dalam pantauan eBahana.com, mereka menerima dan menyambut program ini dengan sangat antusias, kendati dilakukan terbatas selama pandemi.

Pada acaraitu, hadir juga Yupiter Ome selaku Sekwil DPW MUKI DIY. Yupiter memberikan semangat kepada rekan-rekan MUKI Bantul. Selain itu, Ketua DPD MUKI Bantul dalam keterangannya kepada eBahana.com menyatakan bahwa acara ini terselenggara atas dukungan para pihak. Ia pun berharap, semoga hal ini bisa dirasakan langsung oleh masyarakat. Bahwa hadirnya Ormas MUKI Bantul benar-benar membawa pengaruh yang posititif

(Harun Sumadi)



Leave a Reply