Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Sekolah Tinggi Teologi Reformed Indonesia: Pendidikan yang Reflektif Integratif dan Aplikatif




Jakarta, eBahana

Sebagai lembaga pendidikan Kristen STTRI hadir untuk mewujudkan pendidikan yang integratif dan holistik untuk mempersiapkan pelayan Tuhan. Oleh karena itu, STTRI berkomitmen untuk menolong setiap mahasiswa menjadi murid-murid yang berkarakter Kristus. Dengan demikian para peserta didik mampu menjadi hamba Tuhan dan konselor Kristen yang dewasa, profesional, dan dekat dengan Tuhan sehingga memiliki kepekaan akan kehendak-Nya dan merespons panggilan-Nya di dalam konteks kehidupan yang nyata dan seutuhnya berdasarkan kerangka pikir dan teologi Reformed Injili yang solid.

Untuk mencapai tujuan tersebut, STTRI siap membekali para mahasiswa dengan beberapa program studi, seperti Sarjana Teologi; Master Teologi Praktika; Mater Teologi Konseling; Master Teologi Integratif yang terdiri dari Teologi Biblika, Sistematika, dan Filsafat; dan Master Teologi Ibadah dan Pelayanan Gerejawi. Bagi siapa pun yang berminat mengikuti ujian penerimaan mahasiswa STTRI menggelar 3 gelombang, yaitu pada 22—23 Juli 2019, 4—5 Mei 2020, dan 20—21 Juli 2020. Demi kemudahan pendaftaran dan ujian saringan masuk, para calon mahasiswa dapat mengunjungi https://bit.ly/calonmahasiswa atau https://bit.ly/kulsifsttri2019 untuk Kuliah Intensif 2019. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi lewat email ke administrasi1@reformedindonesia.ac.id telepon 021.7982819, WA: 087755773580.

Secara kualitas pendidikan STTRI telah menerima sertifikat pelayanan (non gelar), seperti Pelayanan Pendidikan (Educational Ministry), Pelayanan Gereja (Church Ministry), Pelayanan Ibadah (Worship Ministry), Pelayanan Sosial (Social Ministry), Pelayanan Konseling Awam (Lay Counseling Ministry).

Sebagai penunjang kualitas dan mutu akademik, STTRI memiliki agenda kegiatan,  Pertama, Worship As Belief bersama Frank Senn. Yang digelar (05—09/08/2019). Kedua, Conversation and Cross-Consultation Worship Ministry dengan menghadirkan pembicara Ajuct Professor (Garrett-Evangelical Theol Seminary), Rev. (Em) Frank Senn, Ph.D.; Ketua Prodi Magister, Dosen Teologi Ibadah dan Perjanjian Lama STTRI, Pdt. Budianto Lim, Th.M.,D.W.S.; Pendiri WOW Ministry, Ev. Jimmy Setiawan, M.T.S.; Ketua Sub Bidang Liturgi dan Musik Sinode Gereja Kristus Yesus, Pdt. Lucky Samuel, Th.M.; dan Hamba Tuhan Bidang Musik dan Ibadah GII Hok Im Tong, Ev. Moe Ka Fat, M.C.M.  Acara ini akan digelar pada 9—10 Agustus 2019. Untuk pendaftaran dapat mengunjungi bit.ly/cccwm2019 atau menghubungi Sandra: 085231134424 dan Randy 085792929991.

Ketiga, Preaching With Creativity & Freshness bersama Jeffrey Arthurs, digelar (12—16/08/2019). Keempat, 3rd Asian Christian Counselors Association Conference 2019 dengan pembicara Senior Vice President and Chief Strategy Officer of Hope for the Heart (USA), Eric Scalise, Ph.D., LPC, LMFT.; Med Practitioner & Educator, Conselor & Supervisor (Australia), Dr. Carolyn Russel; dan Prof. at Fuller Seminary & Senior Pastor at Glandale Califonia (USA), dan 20 pembicara lain dalam workshop. Yang akan digelar (17—19/10/2019) di Ungasan Bay View Hotel & Convention Bali. Untuk pendaftaran bisa kunjungi website akkindo.org email ke sandramayawati@gmail.com atau ikuti Instagram accabali2019. Naf



Leave a Reply