Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

SEKOLAH MISI GALILEA GELAR MISSION CONFRENCE 2021




Yogyakarta, eBahana

Untuk memerangi hoak, dibutuhkan pewarta kabar baik yang memiliki hati misi. Demi membangkitkan kembali semangat para pewarta kabar baik, bertepatan dengan wisuda angkatan ke-3, Sekolah Missi Galilea akan menggelar webinar Mission Conference 2021, pada 23–26 Agustus 2021.

Melalui kegiatan denga tema: “God News” Betapa indahnya kedatangan mereka yang membawa kabar baik (Roma 10:15), Sekolah Misi Galilea ingin membangkitkan kembali api cinta mula-mula pada setiap orang agar mampu menjadi pembawa karbar baik dan benar di tengah gempuran hoak yang kian merebak.

Saat dijumpai eBahana, ketua Sekolah Misi Galilea, Pdt. Aryanto Tanesib mengungkapkan keprihatinya atas kondisi dunia yang lebih banyak didominasi oleh pewarta berita bohong (hoak).

“Dengan konferensi ini, saya rindu semakin banyak orang yang turut menjadi pewarta kabar baik di tengah merebaknya hoak.

Lebih lanjut ia juga mengugkapkan bahwa kegiatan ini sempat mundur dari jadwal kegiatan rutin Sekolah Missi Galiea. Selain itu, pandemi membuat kegiatan ini harus dilaksanakan secara online melalui Zoom dan live YouTube.

“Meskipun terhalang pandemi, tetapi saya bersyukur karena konferensi ini dapat diikuti peserta dari seluruh dunia. Untuk peserta Zoom, panitia menargetkan 500 peserta,” tegasnya.

Kegiatan ini akan semakin menarik karena melibatkan pembicara dari berbagai latar belakang dan penginjil dari luar negeri, seperti Ketua BPD Jateng DIY Gereja Bethel Indonesia, Pdt. Gideon Rusli; Kombes Pol.M L. John Mangundap, SH, S.IK.; Pengusaha dan penginjil, Ev. Tina Andrean; ASN, Pengusaha, dan penginjil, Ev. Yulian; Misionaris (USA), Ev. Mike; Street Chaplains (Pert, Australia), Ps. Dee Stepanoski; Misionaris (Korea Selatan), Ev. An Juil;  Misionaris (Brasil), Ev. Manuel Pedro Lima, dan lainnya.

Bagi para pembaca yang berminat mengikuti Mission Conference 2021 ini dapat mendaftar melalui link berikut ini https://forms.gle/FgqiE7kfixcnivfo8 atau menghubungi Whatsapp Jessica: 082134150241, Muti: 081215248353, dan Diana: 082119459746. Naf

 



Leave a Reply