Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Romo Yohanes Ari Purnomo Sampaikan Tema ‘Rhemakable’ di PDKK Rhema Yogyakarta




Yogyakarta, eBahana

Persekutuan Doa Karismatik Katolik Rhema edisi Kamis (26/09/19) yang digelar di Meeting Room Cabin Hotel Jalan Dr. Sutomo No. 2 Yogyakarta, pukul 19.00 sampai selesai, menghadirkan Romo Yohanes Ari Purnomo, Pr. Dengan mengangkat tema “Rhemakable”, sekitar 40 muda, pekerja muda dan keluarga muda hadir untuk mengikuti persekutuan doa tersebut.

Romo Paroki Medari dan Komisi Liturgi Kevikepan DIY tersebut menyampaikan tema “Rhemakable”  dengan tujuan agar orang muda Katolik bisa lebih mengenal Alkitab dan mempunyai ayat yang menjadi rhema dalam hidupnya. Karena rhema adalah ayat yang menjadi pedoman, semangat, menguatkan dan menegur.

Wakil Ketua PDKK, Arianto Wibowo mengapresiasi pelayanan Romo Yohanes Ari. “Melalui pembawaan dari Romo Ari yg ceria dan sharingnya terutama pelayanannya di pedalaman Kalimantan kami sangat terbantu bagaimana alkitab itu bisa menguatkan sekaligus menegur kami. Apalagi orang Katolik bisa dibilang asing dengan Alkitab dan jarang meluangkan waktu untuk membacanya,” ungkapnya.

Dalam  khotbahnya, Romo Yohanes Ari memotivasi setiap yang hadir. “Temukan rhemamu dan pegang itu. Setiap kali ada pergumulan coba renungkan dan tanyakan pada Tuhan apa yang Dia mau dalam hidup kita. Dan jadilah orang muda Katolik yang jadi garam dan terang. Contohnya menolong orang tanpa perhitungan dan ikhlas.”  Ari/Yas

PDKK Rhema, CP. Ari 088216230190, IG @pd.rhema.jogja.



Leave a Reply