Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Rayakan Sweet Seventeen, Radio Sasando Siap Menuju Siaran Digital & TV




Yogyakarta, eBahana

Dalam rangka 17 tahun mengudara di area Yogyakarta dan sekitarnya, Radio Sasando menggelar ibadah ucap syukur. Ibadah dihelat pada Rabu (28/08) lalu di Kantor Radio Sasando, Jalan Laksda Adisucipto, Yogyakarta. Radio yang bernaung dengan nama perusahaan PT Radio Swara Sasando ini mempunyai program andalan Kilas Pagi, Morning Praise, Worship Line, Orientime, dan Lintas Nusantara yang memutarkan lagu-lagu pop etnik daerah nusantara.

Ps. Andreas Dewanata, yang hadir sebagai pengkhotbah, mengambil ayat Firman Tuhan dalam 2 Timotius 4: 2—5. Hal ini serasi dengan slogan radio yang berfrekuensi 90,3 FM tersebut, yaitu Memberitakan Kabar Baik bagi Seluruh Bangsa. “Pelayanan media adalah pelayanan yang  penting dan sangat mempengaruhi masyarakat. Harapan kami, Sasando bisa semakin menjawab kebutuhan dan memulihkan generasi. Menjadi berkat bagi Yogyakarta, mengabarkan kabar keselamatan dan kabar sukacita, sekaligus sebagai alat pemersatu gereja dan bangsa,” harap Andre.

Dalam sambutannya, pemilik dan Direktur Utama Daniel Damaledo mengatakan bahwa Radio Sasando masuk dalam kategori radio konvensional. “Kalau Sasando tidak mulai masuk dalam dunia satelit dan digital, akan ketinggalan jaman. Dalam dunia penyiaran rohani, Sasando berjalan sejauh ini dengan formasi 10 penyiar dan 10 program siaran. Sasando juga dapat didengar melalui aplikasi radio on line dan streaming. Sasando siap menuju siaran digital radio dan televisi!” ungkap Daniel.

Turut hadir dalam ibadah tersebut, Pdt. Sirait, Pdt. Sarlin Mataheru, Yusuf Langke, Deti Manongko, John Keban, wakil masyarakat NTT, masyarakat lingkungan setempat, pendengar setia, wakil gereja-gereja se-DIY, dan tim Paguyuban Mocopat Radio Sasando. Yas



Leave a Reply