Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Rapat Koordinasi Panitia LPPD Kabupaten Bantul




Bantul Yogyakarta, eBahana.com – Pada Selasa (02/11/2021) diadakan rapat koordinasi panitia Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Bantul. Acara dibuka dengan doa selanjutnya sambutan. Sambutan pertama oleh Dwi Kristiyanto, Ketua LPPD Kab. Bantul, dan sambutan kedua adalah Kementrian Agama Bantul Kasubag TU, H.Mukotip, S.Ag I, M.P.I

Acara inti dimulai dengan rapat persiapan Lomba Pesparawi daerah Kab. Bantul, persiapan menyambut Pesparawi Nasional di Daerah Istimewa Yogyakarta, persiapan pelantikan/pengukuhan pengurus LPPD Bantul oleh Bupati Kab. Bantul, dan penutup.

Dwi Kristiono dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kemenag Bantul yang sudah memfasilitasi rapat. Berikutnya H. Mukotip, S.Ag.I, M.Pd.I, dalam sambutannya Mukotip menekankan akan tugas berat sebagai panitia LPPD Bantul yang akan mengadakan beberapa event besar dalam tahun-tahun ini.

Rapat berjalan lancar, menghasilkan beberapa keputusan-keputusan yang penting antara lain, beberapa program kerja dari bidang-bidang yang ada, persiapan pengukuhan pengurus LPPD Bantul yang akan direncanakan pada 15/11/2021 oleh Bupati Bantul, persiapan pelaksanaan pesparawi daerah Kab. Bantul yang akan direncanakan pada Maret 2022, dan persiapan untuk berpartisipasi dalam pelaksanaan pesparawi Nasional bulan Juli 2022 pada tanggal 19-26 LPPD Bantul mendapat tanggung jawab untuk kontingen dari DKI, Gorontalo, Jambi, Jabar, Jatim, Jateng, Kalbar.

Sebagai penutup ketua menghimbau agar ada rapat rutin untuk koordinasi tugas yang berat sehingga semua berjalan dengan baik.  Acara ditutup dengan bergambar bersama. HS/Yas



Leave a Reply