Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Semakin Banyak Publik Figur Ditangkap Karena Narkoba




Komika berinisial FF ditangkap karena narkoba. FF baru saja diamankan pihak kepolisian karena diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. Hal tersebut dibenarkan Kombes Pol Endra Zulpan, Kabid Humas Polda Metro Jaya. Polisi menangkap FF pada Kamis malam (13/1/2022) sekaligus menyita barang bukti narkoba dari tangan tersangka.

Sebelumnya, Ardhito Pramono, aktor dan musisi muda Tanah Air, juga digelandang ke kantor polisi pada Rabu (12/1/2022)  karena dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Sejumlah penggemar menyatakan kekecewaan mereka karena publik fitur tersebut sedang terlibat menggarap beberapa karya seperti konser dan film.

Meskipun demikian, sebagian netizen menyebut penangkapan Ardhito Pramono tidak mengagetkan. Pada 2019 silam, pemeran tokoh Kale dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini mengungkap dalam sebuah wawancara yang ditayangkan di salah satu kanal Youtube bahwa dirinya memiliki riwayat dengan narkoba.

Masih bulan yang sama, Velline Chu, seorang penyanyi dangdut juga ditangkap karena mengonsumsi narkoba jenis sabu bersama suaminya, Sabtu (8/1/2022). Polisi menyita barang bukti dari kediaman keduanya satu klip sabu, pipet kaca, bong kaca, dan bong plastik. Akhir tahun lalu, Bobby Joseph ditangkap karena narkoba saat sedang melakukan transaksi. Penangkapan tersebut dilakukan pada Jumat (10/12) di daerah Kalideres. Dua hari berselang, Rizky Nazar pun terbukti memiliki narkoba jenis ganja. Keduanya merupakan aktor muda yang dikenal publik.

Sementara itu,  Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie baru saja divonis satu tahun penjara karena tindak pidana penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Keduanya diketahui mengonsumsi sabu-sabu bersama sopir pribadi. Nia dan Ardie dibawa ke Mapolres Jakarta Pusat pada Rabu (7/7/2022). Nia mengaku mengaku melakukan hal itu karena terpuruk setelah kepergian ayahnya.



Leave a Reply