Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Pesan Natal Penyuluh Agama Kristen se-DIY




Yogyakarta, eBahana.com – Pada Selasa (14/12) kemarin, Bimas Kristen DIY mengadakan Natal bersama untuk para Penyuluh Agama Kristen, baik yang PNS maupun Non PNS se-Daerah Istimewa Yogyakarta. Acara yang diikuti sekitar 50 orang Penyuluh Agama Kristen se-DIY itu digelar di Gedung Gereja Kristen Jawa, Kapanewon Mergangsan dengan menerapkan prokes ketat sesuai aturan dari pemerintah. Acara dipandu oleh Magda Krisinda diawali dengan doa pembukaan, sementara khotbah Natal disampaikan oleh Pdt. Hendra Kurniawan, S. Si., M. Psi.

“Kasih Kristus seharusnya menggerakkan persaudaraan. Sebagai orang Kristen, mengasihi sesama merupakan perintah yang tidak kalah nilainya atau tidak kalah pentingnya dari hukum yang terutama. Tuhan Yesus Kristus yang mengasihi kita dengan kasih yang tuntas sampai rela memberikan hidup-Nya untuk menebus segala dosa dan pelanggaran kita. Hendaklah kasih sayang Tuhan juga menginspirasi kita untuk mengasihi sesama kita,” pungkas Hendra menyampaikan firman Tuhan dengan didahului acara penyalaan lilin Natal.

Siang itu, acara Natal dilanjutkan sambutan-sambutan dan pembagian doorprize. Acara berlangsung meriah kemudian ditutup dengan foto bersama, makan siang, dan ramah tamah.

(Harun Sumadi)



Leave a Reply