Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Pertemuan DPW MUKI Daerah Istimewa Yogyakarta & DPD MUKI Kulon Progo




Yogyakarta, eBahana.com – Pada Senin (11/10/2021) diadakan pembekalan dalam rangka pengembangan manajemen organisasi MUKI Kulon Progo.

Acara dimulai dengan sambutan Ketua MUKI Kulon Progo, Bapak Simbolon. Selanjutnya acara dipandu oleh Sekwil Yopiter Ome, memberi gambaran sekilas perjalanan MUKI Kulon Progo dari awal sampai hari ini.

Ketwil, Albert Yusuf Langke, menandaskan bahwa organisasi bisa berjalan baik kalau ada orang-orang yang punya hati, waktu, pikiran dan rela berkorban.

Harus ada sinkronasi langkah-langkah bersama agar MUKI DIY berkibar, berkobar dan berkabar-kabar. Tentang masyarakat Kristen yang mempunyai kontribusi positif bagi pemerintah, masyarakat, bangsa dan negara.

Selanjutnya berturut-turut wakil ketua I dan II memberikan masukkan bekal tentang karakter dasar orang-orang yang menjadi pengurus organisasi, jiwa sosial tinggi. Jacky menegaskan agar organisasi bisa berjalan bagus dan lancar kita butuh orang-orang yang berkomitmen memajukan MUKI Kulon Progo.

Berikutnya, Wakil II, Daniel Damaledo menuturkan organisasi harus berjalan karena organisasi MUKI ini bukan ormas abal-abal, tetapi ormas yang Nasional, dari pusat, propinsi, kabupaten/kota, sampai tingkat kecamatan-kecamatan.

Acara diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama. HS/Yas



Leave a Reply