Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Peluncuran Platform Digital TandaSalib




Jakarta, eBahana.com – Pada Minggu (10/10) kemarin pukul 14.45 WIB melalui platform zoom diadakan sebuah pembukaan media sosial Instagram yang dinamakan ‘’@TandaSalib.com’’. TandaSalib adalah unit karya dari PT. Ethos Logos Pathos dalam bidang digital (platform) masa kini pertama yang berbasis pada spiritualitas dan literasi Katolik. TandaSalib menjadi sebuah usaha sosial mendorong sumber daya manusia orang muda kristiani untuk dapat mengembangkan dirinya dengan menyediakan pelatihan berkelanjutan dan bersertifikasi dan menjadi peluang untuk melayani bersama secara profesional (Servantpreneur). TandaSalib berfokus pada 3 aspek yaitu, elektronik pastoral, literasi sistem, pastoral berjenjang.

Romo Carolus Putranto, Pr sebagai Ketua Komkat Keuskupan Agung Jakarta berpesan, bahwa Yesus mengajar dengan menggunakan berbagai bahasa yang bernama retorika. @TandaSalib.com jadi keprihatinan anak-anak muda gereja, tempat berlatih dan platform digital ini menjangkau seluruh anak-anak muda. Di Tanda Salib ada 7 tanda dan terinspirasi dari 7 sakramen gereja katolik. Tujuh Tanda Salib adalah tanda pulih, tanda syukur, tanda cinta, tanda panggil, tanda iman dan tanda tobat. Beato Carlo Acutis dan Santa Clara dari Asisi menjadi Santo-Santa pelindung dari TandaSalib karena semangat spiritualitas pewartaan digital dan karya Tanda Salibnya.

Ada buku literasi digital katolik untuk siswa dan guru.Di mana kalian yang masih sekolah yang di-submit berupa foto, video, podcast, komik, dan karya digital lainnya.Kegiatan tanda salib ini seperti Retret, LDK, Live In dan masih banyak lagi untuk kamu orang muda kristiani. Kamu bisa berkolaborasi, membuat program bersama kami sesuai dengan kebutuhan komunitas kamu. Jadi jika kamu ingin bergabung bersama kami jangan lupa klik www.tandasalib.com dan follow kami di Instagram @TandaSalib.com

Pendiri Tanda Salib, Bapak Dr.Salman Habeahan sebagai Pembimas Katolik DKI Jakarta, Andre Wibawa,M.SI sebagai Founder Company Profile ELP, Tanda Salib, dan Immanuel Rumende. Ada doorprize berupa drone, mini oven, airfryer, earpods, kamera kodak, dan speaker. Program tanda cinta diberikan untuk menemukan seseorang agar tujuan berpacaran hingga ke proses pernikahan, dan memberikan pengetahuan orang muda tentang sex education. Program tanda syukur ini memberikan seperti ziarah, refleksi atau renungan, cathpreneur seperti cara membangun usaha atau pekerjaan dan sekolah misi.

(susan sandy)



Leave a Reply