Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Peletakan Batu Pertama Sekolah Alkitab Maluku Utara




Tobelo, eBahanacom Provinsi Maluku Utara yang dikenal dengan 1.000 pulau sangat membutuhkan hamba-hamba Tuhan yang handal dalam pelayanan, khusunya di pulau-pulau untuk membuka sidang perintisan. Oleh karena itu Majelis Daerah Maluku Utara telah mencanangkan untuk membuka Sekolah Alkitab Maluku Utara untuk mendidik, membimbimg sekaligus menggembleng calon hamba Tuhan sesuai dengan kebenaran firman Tuhan.

Pada Rabu (2/3) kemarin telah diadakan acara peletakan batu pertama Sekolah Alkitab Maluku Utara. Lokasinya terletak di Desa Kusuri Keke Kecamatan Tobelo Barat Kabupaten Halmahera Utara, provinsi Maluku Utara, dengan luas tanah 2 Ha. Firman Tuhan hari itu disampaikan oleh Pdt. Jefri Singkoh, M.Th., M.PdK. Ayat Khotbah diambil dari Mazmur 127 : 1 – 2. Acara tersebut dihadiri oleh Pdt. Adi Sudjaka, M.Th (Anggota Majelis Pusat Biro Pengajaran dan Pendidikan), Pdt. Ari Nelwan, S.Th (Ketua Majelis Daerah Maluku Utara) disertai pengurus Majelis Daeah Maluku Utara.

Hadir pula utusan dari Pemerintah Departemen Keagamaan Bpk. Karel Makalu (Kasie Bimas Kristen) Kab. Halmahera Utara. Juga hadir hamba Tuhan senior ibu Pdt. Lieke Repi Wuisan (Gembala GPdI Tondano Kota), disertai pengurus Sekolah Alkitab Pdt. Herry Mangadil, M.Th., M.PdK (Direktur Sekolah Alkitab Maluku Utara) dan tampak hadir hamba-hamba Tuhan di daerah Halmahera Utara, Halmahera Barat dan Kepulauan Morotai. Dan oleh kemurahan Tuhan berakhir dengan baik. Malam hari dilanjutkan dengan Ibadah KKR di GPdI Narwastu Tobelo.

(Vivi Gerungan)



Leave a Reply