Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Olly Dondokambey Ucapkan Selamat Berpesta Iman untuk GMIM




Manado, eBahana.com — Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw menyampaikan selamat berpesta iman bagi seluruh warga GMIM. Ucapan tersebut disampaikan Olly – Steven dalam bentuk pamflet yang diterima redaksi pada Kamis (14/10) kemarin.

Olly – Steven turut mengimbau semua anggota sidi jemaat GMIM berpartisipasi dalam mengikuti Pemilihan Pelayan Khusus (Pelsus) dan Komisi Pelayanan Kategorial (Kompelka) Bapak, Ibu, Pemuda, Remaja, Anak (BIPRA). Sehari sebelumnya, Gubernur Olly sudah memberikan respons positif atas hajatan besar ini. Ia menerbitkan surat nomor: 800/21.5755/Sekr-BKD tertanggal 13 Oktober 2021. Isinya adalah penyampaian kepada seluruh perangkat daerah/unit kerja untuk memberikan dispensasi bagi pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Pemprov sekaitan dengan pemilihan pelsus.

“ASN dan THL yang merupakan warga GMIM dan sudah menjadi anggota sidi jemaat diimbau ambil bagian dalam kegiatan tersebut,” demikian isi surat yang ditandatangani Sekretaris Pemprov, Edwin Silangen.

(Alfrits Semen)



Leave a Reply