Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Natal Virtual Keluarga Op. Djingdjing Silitonga




Bekasi, eBahana.com – Ibadah Perayaan Natal pada masa pandemi sangat berbeda dengan beberapa waktu lalu sebelum pandemi. Demikian pun Ibadah Perayaan Natal Keluarga Besar dari Pomparan Op. Djingdjing di tahun 2021 dengan mengambil tema “Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan” (1Petrus1:22) yang dilaksanakan secara virtual pada Kamis (09/12) kemarin.

Ibadah Natal keluarga besar dari keturunan/pomparan op.Djingjing berjalan khidmat walau dengan virtual dari berbagai provinsi bahkan ada juga yang dari luar negeri. Perayaan ibadah Natal dipimpin Pdt.Dr.Budianto Silitonga, S.Th.M.Si dengan menyampaikan pesan natalnya untuk menjalin persaudaraan yang memiliki kasih secara tulus dan ikhlas. Setelah itu dilanjutkan dengan quis Alkitab.

Pomparan Op.Djingdjing diketuai oleh Ir. Restu Silitonga dan anggotanya St. Pardamean Silitonga, Dr. P. Eddy Sanusi Silitonga yang saat ini juga menjabat sebagai salah satu Penasehat Persatuan Wartawan Nasrani (Pewarna) Indonesia Propinsi Jawa Barat, St. Firman Silitonga, St. Ranto Silitonga, St.Ernita br Silitonga, Muspida br Tambun, Posma Nelly br Tampubolon, Chandra Silitonga, Eva br Sinaga, Lastri Sibarani.

“Semenjak pandemi, ibadah keluarga besar Op. Djingdjing dilaksanakan setiap Kamis pk.19.00 WIB dan dilakukan secara virtual. Kami sudah melakukannya secara konsisten, dimulai dari 5 Juli hingga 2 Desember 2021. Ibadah berjalan dengan baik. Imbauan supaya semua pomparan Silitonga Op.Djingdjing mau ikut ambil bagian dan hadir dalam ibadah secara virtual yang akan dimulai pada Januari 2022” tutupnya.

(Harun Sumadi)



Leave a Reply