Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Morris Cerullo Sampaikan 5 Nubuatan untuk Indonesia




Tangerang, eBahana

Indonesia bukanlah tempat asing bagi Morris Cerullo. Sudah berulang kali ia sudah berulang kali datang ke Indonesia untuk melakukan pelayanan. Yang terakhir ia datang ke Indonesia tahun 2017 untuk mengadakan KKR (Kebaktian Kebangunan Rohani) di Christ Cathedral, Gading Serpong, Tangerang. Waktu itu, Morris sempat mengatakan bahwa kunjungannya tersebut mungkin akan menjadi yang terakhir kalinya di Indonesia. Alasannya, saat itu ia sudah berusia 86 tahun.

Manusia punya rencana, tetapi Tuhan yang menentukan. Itulah yang kemudian terjadi atas Morris Cerullo. Pada tahun 2018 kemarin, Tuhan menyuruhnya kembali ke Indonesia. Meski sebenarnya malu karena pernah mengatakan tidak akan lagi datang ke Indonesia, Morris memilih untuk taat. Maka pada tanggal 26-27 September 2019 yang lalu, Morris kembali menjejakkan kaki di Indonesia. Ia menjadi pembicara untuk KKR dengan tema Indonesian Conference of The Holy Spirit. Acara diadakan di Integrity Convention Center, Mega Glodok Kemayoran (MGK Kemayoran), Jakarta.

“Perjalanan dari Amerika Serikat Ke Indonesia menggunakan pesawat memakan waktu 20 jam. Bagi saya yang tahun ini berusia 88 tahun, jelas suatu perjalanan yang sangat melelahkan. Saya sempat bertanya pada Tuhan. Mengapa harus saya? Apakah tidak ada orang lain? Tuhan langsung menegur saya dengan mengatakan bahwa tidak ada kata pensiun untuk seorang Hamba Tuhan. Dan itulah yang membuat saya hari ini ada di sini.”

Morris menjelaskan bahwa Tuhan menyuruhnya memberitakan lima nubuatan untuk orang-orang percaya di Indonesia. Tuhan menjelaskan bahwa dalam hari-hari mendatang akan banyak kesusahan yang terjadi di Indonesia. Sekalipun demikian, orang-orang percaya tidak boleh berkecil hati karena Tuhan tidak akan meninggalkan mereka. Kelima nubuatan itu adalah: (1) TUhan akan memusuhi orang yang memusuhimu (Kel. 23:22), (2) Tuhan akan memeliharamu hari demi hari dengan luar biasa (Kel. 23:25), (3) Tuhan akan menjauhkan penyakit dari tengah-tengahmu (Kel. 23:25), (4) Tuhan akan memperpanjang masa hidupmu di bumi (Ul. 4:40), dan (5) Tuhan akan mengasihi, memberkati, dan melipatgandakan keturunanmu (Ul. 7:13).

“Tuhan tidak memaksa anda untuk percaya. Akan tetapi, hanya mereka yang percayalah akan mengalami penggenapan kelima nubuatan ini dalam hidupnya. Masa kesukaran itu sekarang sudah dimulai. Saat mendarat di Jakarta, saya melihat apa yang tengah terjadi. Ada banyak kekacauan. Ternyata itu yang dimaksudkan oleh Tuhan.” Robby Go



Leave a Reply