Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Meet and Greet bersama JPCC Worship




Jakarta, eBahana

Nama JPCC Worship tentu tidak asing di telinga. Namun siapa sebenarnya JPCC Worship dan sosok-sosok di baliknya? Untuk menjawab pertanyaan ini, sekaligus mendekatkan diri dengan para partner dan komunitas Kristen, JPCC Worship menggelar Fellowship Night di Wayang Bistro, Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan. Nampak hadir dalam kesempatan itu adalah para pendiri dan sosok sentral dari JPCC Worship. Di antaranya Sari Simorangkir, Billy Simpson, Sydney Mohede, Umbu Kaborang, dan Dea Denanda.

Acara dibuka dengan penampilan spesial JPCC Worship membawakan beberapa lagu dari album Brighter. Ini adalah judul album terbaru mereka yang dirilis beberapa pekan sebelumnya. Setelah itu dilakukan sesi tanya jawab dengan para hadirin. Kesempatan itu juga digunakan JPCC Worship untuk mengklarifikasi beberapa isu yang berkembang tentang mereka.

“Salah satu isunya tentang sulitnya masuk menjadi anggota JPCC Worship. Saya jelaskan bahwa kami tidak pernah mempersulit ataupun mempermudah siapapun yang ingin menjadi bagian dari JPCC Worship. Asal semua persyaratannya terpenuhi, pasti diterima. Salah satu persyaratannya adalah harus menjadi anggota komunitas JPCC. Tujuannya agar yang bersangkutan ada yang membimbing secara kerohanian. Jadi visi misi pelayanannya harus sama,” jelas Billy Simpson.

Di akhir acara, JPCC Worship mengumumkan beberapa agenda yang akan dikerjakan pada 2020. Di antaranya ada sebuah konser spesial akan digelar pada awal Maret 2020. Disebut spesial karena bakal disertai beberapa workshop. Agenda lain adalah pengerjaan proyek JPCC Youth, JPCC Kids, serta pembentukan JPCC Choir. Robby Go



Leave a Reply