Media Rohani Terlengkap & Terpercaya


Input your search keywords and press Enter.

Krisdayanti Resmikan BLK Gereja yang Hampir Roboh




Malang – eBahana Anggota DPR RI, Krisdayanti baru saja meresmikan Balai Latihan Kerja (BLK) Gereja di penghujung Kabupaten Malang. Menurutnya, BLK Gereja tersebut nyaris roboh dan kini kembali berdiri kokoh.

“Hari ini (Rabu) saya berangkat selepas subuh dari Kota Batu untuk meresmikan Balai Latihan Kerja Gereja Kristen Jawi Wetan di penghujung Kab. Malang,” tulis Krisdayanti, Kamis (3/3/2022).

Krisdayanti memperlihatkan sederet potretnya saat memberikan tanda tangan dan memotong pita peresmian. Ia tampak begitu anggun saat mengenakan gaun batik.

Tak lupa, Krisdayanti mengucapkan rasa syukurnya untuk peresmian BLK gereja tersebut. “Rasa syukur dan haru timbul ketika melihat bangunan yang dulu hampir rubuh, sekarang telah berdiri kokoh. Semoga dapat bermanfaat bagi seluruh umat di wilayah Sumawe,” ujarnya.

Sederet netizen lantas memberikan pujian untuk Krisdayanti yang begitu menjunjung tinggi toleransi beragama dalam kehidupannya. Bahkan, banyak netizen yang ikut berbahagia dengan peresmian gedung tersebut.

“Salut buat mimi, salam toleransi mimi, mimi mempraktekan ilmu agamanya untuk mencintai semua ciptaan Tuhan berbeda tapi saling mengasihi,” komentar netizen.

“Berkat Tuhan turun atas hidup mimi dan keluarga tercinta dan mimi selalu dipakai Tuhan untuk menjadi berkat bagi banyak orang yang membutuhkan… Jesus bless you mii,” timpal netizen yang lain.

“Wooowww keren Bunda KD. Tuhan memberkati, semakin sukses, semakin menjadi berkat,” ujar lainnya. Naf



Leave a Reply